MENU
icon label
image label
blacklogo

Facebook Segera Hapus Fitur Game Request

OCT 29, 2015@10:27 WIB | 534 Views

Bagi Anda pengguna Facebook, kemungkinan besar Anda pernah mendapat game request dari teman Facebook Anda untuk sebuah game yang mereka mainkan, yap dan ini kadang mengganggu. Anda bisa menghentikannya, namun melihat jumlah game yang dimainkan pengguna Facebook saat ini, tentunya membuat Anda malas dan terkadang membiarkannya saja mengotori timeline.

Kabar baik datang dari Facebook, menurut laporan dari sesi tanya jawab di India, sang CEO Mark Zuckerberg mengungkap bahwa pihaknya akan secara menghilangkan fitur game request. Menurutnya, alasan Facebook tidak menghilangkannya sejak dulu karena ada hal lain yang lebih penting untuk diperbaiki di Facebook.

Bagaimanapun juga, saat Facebook mendapati kenyataan bila penghapusan fitur ini cukup penting bagi penggunanya, Zuckerberg langsung bertindak cepat. Iya memang tidak menyebutkan secara detail kapan gangguan ini akan dicabut, namun kini setidaknya Anda tak perlu khawatir karena Facebook sedang menanganinya.

Bila Anda kebetulan bukan pemain game Facebook dan tidak familiar dengan mekanisme game request, sesungguhnya game request ini dilakukan teman Facebook Anda untuk mendapatkan rewards atau sejenisnya dalam game yang mereka mainkan. [Leo/timBX]

Tags :

#
Facebook
#
Mark Zuckerberg
#
Game Request