MENU
icon label
image label
blacklogo

Dua Kali Ditembak Famas, LG G4 Hancur Lebur

JUN 22, 2015@15:00 WIB | 775 Views

FullMag, spesialis yang gemar menyiksa gadget dan merekamnya dalam video yang indah kali ini kembali lagi dengan smartphone LG terbaru yakni LG G4. LG G4 pada kesempatan ini disiksa dengan senjata api laras panjang buatan Prancis, Famas yang terkenal memiliki daya tembus tinggi walau berkaliber kecil.

Memang ini seperti tes yang sudah-sudah, bukanlah menguji apakah LG G4 dapat bertahan ditembak senapan, melainkan lebih melihat bagaimana efek hancurnya sebuah smartphone jika ditembak langsung dengan senjata api.

Sang pembuat video sempat memuji kecanggihan LG G4 seperti media penyimpanan eksternal, baterai yang dapat diganti, kamera dengan bukaan lebar, perekaman video dua kamera secara bersamaan. Walaupun pujian terlontar, tetap tim FullMag dengan tega melakukan penyiksaan ini dan hasilnya tembakan pertama langsung dilayangkan di tengah layar dan membuat layar tembus hingga belakang.

Sedangkan tembakan kedua disasarkan tepat di bagian atas perangkat, yang memnyebabkan LG G4 porak-poranda. Walau hancur, tampaknya tim FullMag tidak puas dengan alat penghancur yang digunakan kali ini. Penasaran? Anda dapat menyimak videonya di bawah. [leo/timBX]

Tags :

#
LG G4
#
LG
#
G4