MENU
icon label
image label
blacklogo

Batal Tayang Resmi, "The Interview" Bajakan Malah Sukses Beredar di Internet

DEC 29, 2014@12:59 WIB | 408 Views

Dengan pemberitaan yang semakin memanas, film kontroversial "The Interview" membuat banyak orang tertarik ingin segera menontonnya untuk melihat apa yang menjadi kontroversi. Walau Sony Picture sudah resmi membatalkan penayangan film ini seusai ancaman dari pemerintah Korea Utara, namun untuk beberapa daerah seperti Amerika Serikat dan Kanada film ini tetap akan tayang berikut versi online YouTube, Google Play, and Xbox Live yang tentunya juga terbatas.

Tidak putus asa, kini film ini berhasil dibajak dan tersebar lewat layanan download torrent. Torrent Freak melaporkan bahwa film ini sangat booming di situs-situs download BitTorrent dengan angka download lebih dari 300.000 sesaat setelah film ini tampil. Kini tentunya angka tersebut sudah jauh bertambah seiring dengan semakin besarnya rasa penasaran masyarakat.

Sesungguhnya ini dapat mendongkrak pendapatan Sony bila saja film ini tidak dibatalkan. Namun kini setidaknya jerih payah pembuatan film ini tidak berakhir sia-sia. Bagi yang penasaran dengan film ini dapat mengunduhnya langsung di situs-situs torrent, segera sebelum layanan ini ditutup. [Leo/timBX]

Tags :

#
Film The Interview
#
Sony Picture
#
YouTube
#
Google Play
#
Xbox Live
#
Torrent Freak
#
BitTorrent