MENU
icon label
image label
blacklogo

ASUS Zenfone 5 dan Zenfone 6 Tampil Di Indocomtech Walau Masih Indent

OCT 31, 2014@18:00 WIB | 1,066 Views

Salah satu Vendor smartphone yang popularitasnya sedang menanjak, ASUS, turut hadir meramaikan ajang pamera komputer dan teknologi terbesar di Indonesia, Indocomtech 2014. Setelah berhasil membawa smartphone seri Zenfone 4s-nya meraih gelar smartphone entry level terbaik di Golden Ring Award, kini ASUS mencoba terus mendorong seri-seri lainnya ke pasaran.

Pada ajang Indocomtech 2014 ini ASUS menampilkan jajaran smartphone teratasnya yang dibanderol dengan harga promo yakni, ASUS Zenfone 4" seharga Rp.1,19 juta, Zenfone 4S dibanderol Rp.1,59 juta, Zenfone 5 seharga Rp.2,29 juta, serta Zenfone 6 seharga Rp3,19 juta. Pengunjung cukup antusias dengan produk-produk smartphone yang ditawarkan ASUS walau masih banyak yang ragu mengingat untuk flagship-nya, Zenfone 6 harga masih cukup tinggi.

Sayangnya bagi pengunjung yang berminat untuk membawa pulang unit Zenfone 5 dan Zenfone 6 saat itu juga harus kecewa karena calon konsumen harus inden terlebih dahulu untuk mendapatkannya, hingga stok barang tersedia. Selain smartphone ASUS juga memamerkan tablet-tablet jagoannya seperti NEXUS 7 LTE, ASUS Transformer 10", dan Padfone Infinity. [leo/timBX]  

Tags :

#
ASUS Zenfone 5
#
ASUS Zenfone 6
#
ASUS Zenfone
#
ASUS
#
Indocomtech 2014
#
Golden Ring Award