MENU
icon label
image label
blacklogo

3000 Unit Infinix Hot 2 Terjual Habis dalam 1 Jam

OCT 02, 2015@11:00 WIB | 1,483 Views

Resmi diluncurkan pada 28 September 2015 kemarin, hanya dalam waktu 1 jam saja Infinix Hot 2 berhasil terjual 3.000 unit lewat layanan pre-order. Smartphone ini hadir di bawah dukungan Android One dari Google, yang memberikan smartphone dengan kualitas terbaik bagi banyak orang dengan harga Rp 1.299.000,-.

Anis Thoha Manshur selaku Marketing Manager Infinix Indonesia mengungkapkan "Infinix berterima kasih atas antusiasme tinggi masyarakat Indonesia menyambut Infinix Hot 2 yang didukung Android One program." "Ini merupakan pencapaian yang luar biasa untuk brand yang baru masuk ke Indonesia seperti Infinix. Meskipun kami menggunakan sistem pre-order yang mengharuskan peminat untuk menunggu hingga pengiriman pada 9 Oktober 2015," tambahnya. Ini berarti produk Infinix Hot 2 cukup dinanti dan menjadi salah satu gadget yang diburu di Indonesia.

Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia juga turut mengungkapkan "3,000 unit dalam 1 jam, merupakan awal pencapaian yang bagus untuk sistem penjualan pemesanan diawal atau Pre-Order." Berbekal Android One dan RAM sebesar 2GB, ditambah lagi harganya yang terjangkau, menambah daya tarik dari smartphone 3G ini.

Dalam pemasaran kilatnya ini, Infinix bekerjasama dengan Lazada dan walaupun online, ini tidak menyurutkan antusiasme penggila gadget terhadap produk baru dari brand yang terbilang baru di indonesia. Pemesan akan mendapatkan Infinix Hot 2 pesanannya pada tanggal 9 Oktober depan. [leo/timBX]

Tags :

#
Infinix Hot 2
#
Infinix Hot
#
Infinix
#
Android One