MENU
icon label
image label
blacklogo

Zenfone, Tawarkan Desain, Performa dan Harga yang Menarik

APR 15, 2014@18:01 WIB | 440 Views

Untuk menambah lini smartphone-nya, hari ini (15/4) Asus kembali memperkenalkan inovasi handset terbarunya dalam wujud Zenfone. "Dengan sangat gembira kami membawa perangkat ini ke Asia Tenggara. Kami selalu yakin bahwa teknologi terbaik adalah teknologi yang digunakan oleh orang banyak. Jadi, saat kita memulai perjalanan kami dalam 'in search invredible' kami berusaha menghadirkan ponsel paling luar biasa untuk dinikmati oleh semua orang," Ujar Jonney Shih, Chairman Asus.

Perkenalan Zenfone di hari ini sekaligus menandai tersedianya Zenfone di kawasan Asia Tenggara, sebab di event yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, tersebut digelar besar-besaran dengan melibatkan banyak media nasional dan media-media lain dari kawasan Asia Tenggara.

Lini Zenfone tersedia dalam berbagai ukuran dan warna yang cukup menarik. Seluruh model Zenfone dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka terbaru yang memberikan 1.000 fitur tambahan sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman baru ketika mereka ber-mobile-ria bersama perangkat terbaru dari Asus tersebut.

Selain itu, ketiga lini Zenfone yang dikenal dengan julukan Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6 tersebut juga sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Atom, yang dikenal cukup berperforma dan hemat energi untuk perangkat mobile.

Untuk ketersediaan, kemungkinan ketiga seri Zenfone tersebut akan mulai dipasarkan di pertengahan April ini dengan banderolan Rp. 1,099,000 untuk Zenfone 4, Rp. 2,099,000 untuk Zenfone 5, dan Rp. 3,099,000 untuk Zenfone 6.[mir/timBX]

Tags :

#
Zenfone
#
Zenfone 4
#
Zenfone 5
#
Zenfone 6