MENU
icon label
image label
blacklogo

NeuroOn Mask, Kacamata Pintar Anti Jetlag

AUG 12, 2015@11:02 WIB | 935 Views

Seperti kita tahu proyek-proyek pada Kickstarter memang banyak yang menarik, terlebih bila produk-produk tersebut akhirnya dapat terwujud. Nah, salah satu proyek Kickstarter menarik yang baru saja terwujud adalah NeuroOn Mask, sebuah kacamata yang mengurangi efek jetlag. Bagaimana cara perangkat ini mengurangi efek jetlag?
 
Tentu saja bukan menggunakan daya magis apalagi klenik, NeuroOn Mark bekerja dengan mensimulasi otak kita untuk berfikir bahwa kita sudah berganti zona waktu sebelum kita melakukan perjalanan, sehingga kita sudah dapat menyesuaikan saat kita sampai pada tujuan.
 
Alat ini dengan canggih memantau aktifitas otak, pergerakan mata, dan tingkat oksigen sebelum mengirimkannya ke aplikasi khusus dan akan membangunkan Anda pada waktu optimal. Kacamata atau google ini dapat digunakan sebelum Anda bepergian, sehingga saat Anda sampai di tujuan di zona waktu yang berbeda tubuh Anda akan lebih siap.
 
Produk ini akan resmi di pasaran bulan September dengan harga $299 atau sekitar Rp 4 juta. Bila anda kerap berpergian dengan pesawat, Anda mungkin dapat mempertimbangkan untuk menggunakan alat ini. [leo/timBX]

 

Tags :

#
NeuroOn Mask
#
Kacamata Pintar Anti Jetlag
#
Kacamata Pintar