MENU
icon label
image label
blacklogo

Cukup Pasang Kartu SD ini, Kamera Digital Bisa Punya Fitur Wi-Fi

JUN 21, 2014@12:00 WIB | 659 Views

Teknologi Wi-fi pada kamera menjadi inovasi yang banyak dimunculkan oleh para produsen kamera. Namun kini semua kamera digital bisa memiliki fitur Wi-fi hanya dengan menambahkan Wi-Fi-enabled SD card.

Perangkat ini berupa Adapter SD card yang memiliki fungsi Wi-fi didalamnya, yang apabila pengguna kamera digital menggunakan memori ini, maka secara otamatis perangkat yang dimilikinya akan mendukung untuk fitur wi-fi. Karena didalam device adapter dari memori berukurand MicroSD ini telah memiliki komponen w-fi untuk mendukung fitur tersebut. Produk ini diluncurkan oleh brand Monoprice.

Untuk memori sendiri, pengguna bisa menggunakan memori dari merek apapun selama itu adalah tipe microSD yang bisa digunakan pada kamera. Adapter Wireless ini bisa memuat memori hingga ukuran 32 GB. Setelah memasang perangkat ini, pengguna bisa melakukan pengaturan dari menu Wi-fi yang telah terinstal.

Hanya dengan $ 35 dari harga yang dipasarkan untuk produk ini, pengguna kamera digital SLR atau pocket bisa memiliki kamera dengan fitur wi-fi yang bisa digunakan untuk mentransfer file foto dan video. Tak perlu mengganti kamera dengan produk baru, cukup menambahkan Adapter SDcard Wi-fi ini.[iam/timBX]

Tags :

#
Wi-Fi-enabled SD card
#
Wi-Fi-
#
SD Cars
#
Adapter SD

RELATED ARTICLE