MENU
icon label
image label
blacklogo

Terobsesi dengan Michael Jackson, Lady Gaga Dirikan Museum MJ

JAN 10, 2014@12:01 WIB | 162 Views

Lady Gaga bukan hanya sekedar penggemar Michael Jackson, tapi ia juga sangat mengapresiasi bintang yang menjadi ikon raja pop dunia tersebut. Gaga bahkan baru-baru ini meluncurkan sebuah museum yang berisi berbagai atribut milik idolanya tersebut.

Untuk membangun museum ini, Gaga telah lama mengumpulkan barang-barang bersejarah milik mendiang Michael Jackson. Cukup banyak uang yang ia gelontorkan hanya untuk mendapatkan barang-barang milik Michael Jackson dari berbagai lelang yang diadakan.

"Beberapa pembeliannya telah dilakukan dengan beberapa nama yang berbeda sehingga dia tidak membayar terlalu mahal untuk benda-benda tersebut,"kata seorang sumber terdekat Gaga.

Saat ini setidaknya Gaga telah mengumpulkan sekitar 55 item barang-barang milik MJ. Jika ditotal, menghabiskan dana sekitar $ 1.25 juta. Salah satu yang paling mengagumkan yang dimilikinya adalah jaket putih saat tenar bersama lagu "Thriller" MJ. Begitu pula dengan sarung tangan yang menjadi atribut khas miliknya.

Lady Gaga sangat menginginkan segala benda-benda milik Michael Jackson yang bisa ia miliki. Ia bahkan merasa tak nyaman bila mengetahui ada barang yang dilelang dan jatuh ke tangan orang lain.

“Aku percaya bahwa energi para fans melekat pada pakaian-pakaiannya. Aku ingin melestarikan itu untuknya,” kata Gaga.[iam/timBX]

Tags :

#
Lady Gaga
#
Michael Jackson
#
Raja Pop Dunia
#
Museum Michael Jackson