MENU
icon label
image label
blacklogo

Pancious Pancake House

OCT 31, 2010@12:04 WIB | 371 Views

Pecinta pancake di Jakarta pasti tahu tempat makan yang satu ini. Pancious pancake house sudah memiliki enam cabang yang tersebar di mal-mal besar Jakarta. Mereka menyajikan beragam jenis pancake dengan rasa dan topping yang memanjakan lidah penikmatnya. Restoran ini tampil santai bagi anda yang ingin merasakan pengalaman menikmati pancake dengan cita rasa tinggi.

Sebagai pionir dalam menyajikan pancake berkualitas di Jakarta, Pancious mengubah paradigma warga Jakarta yang menganggap pancake hanyalah sebagai menu sarapan pagi. Saat ini pancake telah dinikmati juga sebagai main course atau menu utama di kehidupan sehari-hari.

Pancious juga menyajikan beragam menu makanan seperti waffle, burger, steak dan pasta. Menu pancake yang disajikan antara lain Nutty Nutella, Pancious original, Coco Berry, dll. Bagi pecinta pasta jangan dilewatkan juga menu-menu seperti Chicken & Blue Cheese, Duck and Mushroom serta Chili Prawn. Pancious dapat ditemui di Mal Taman Anggrek, Mal Kelapa Gading 5, Pacific Place, Pondok Indah Mal 2, Plaza Indonesia, Permata Hijau dan akan segera dibuka di Senayan City. [ya/timBX]

Tags :

#
Pancious Pancake
#
Restoran
#
Pancake

RELATED ARTICLE