MENU
icon label
image label
blacklogo

Nicole Scherzinger Setia Temani Hamilton di Abu Dhabi

NOV 15, 2010@14:37 WIB | 321 Views

Cerita lain mewarnai perhelatan pamungkas Grand Prix F1 Abu Dhabi kemarin (14/11). Adalah Nicole Scherzinger yang kedapatan terlihat lengket bersama Lewis Hamilton saat balapan F1 tersebut hendak dimulai. Rupanya pentolan grup Pussy Cat Dolls ini diketahui telah menghabiskan akhir pekannya untuk mendukung sang pujaan berlaga di Sirkuit Yas Marina di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Bergabung selama akhir pekan bersama ibu Hamilton, Carmen Lockhart, Nicole sepenuh hati bersorak pada Lewis ketika mantan pacarnya ini mampu menempatkan diri di posisi kedua. Hasil yang hanya sanggup membuat Hamilton berada di tempat keempat dalam klasemen total keseluruhan.

 

Adapun hasil balapan di Abu Dhabi adalah klimaks perjuangan pebalap Jerman Sebastian Vettel yang akhirnya dinobatkan menjadi juara dunia. Lewis mengatakan kepada pers setelah balapan tersebut, "Saya melihat ke depan untuk tahun depan. Saya berharap mobil kami akan lebih baik dan bahwa kita benar-benar bisa melawan dengan orang-orang dari lomba pertama dan seterusnya sebelum menjadi musim paling spektakuler bagi kami, tetapi ini adalah hasil akhir yang besar. Tahun ini, saya dan Jenson sudah berupaya keras. Tahun depan akan menjadi tahun yang lebih baik ".

Pernyataan Lewis tersebut seolah berjalan beriring dengan cerita cintanya bersama Nicole. Hubungan pasangan ini diketahui memang pasang surut. Dan salah satu penyebab perpisahan mereka yang terakhir ialah karena Hamilton lebih ingin fokus ke balapan dan tergetnya meraih gelar juara dunia F1. So...bagaimana ya kelanjutan kisah cinta pasangan ini ?[mot/timBX]

Tags :

#
GP F1 2010
#
Nicole Scherzinger
#
Lewis Hamilton
#
Pussy Cat Dolls
#
McLaren Mercedes

RELATED ARTICLE