MENU
icon label
image label
blacklogo

Marvin LOEB Edisi Spesial

NOV 10, 2010@00:40 WIB | 278 Views

Berkat koneksi yang baik ke balap motor yang dimulai dengan kerjasama bersama pebalap motor racing terkenal asal Argentina Juan Manuel Fangio, Marvin meneruskan warisan otomotif ini dengan merilis edisi khusus Sebastian Loeb. Ini adalah jam tangan berkelas dimana Loeb sendiri terlibat dalam setiap langkah dari proses desain, ide-ide dan visi dari jam tangan ini. Spirit dari sang pebalap kenamaan di arena Rally Balap Dunia (WRC) ini lantas dibawa ke kehidupan oleh Jean-Francois Ruchonnet (Monaco V4, Cabestan) dan S. Perret (Marvin desainer dan arsitek). Kolaborasi baru ini lebih kepada pembuktian kreativitas Marvin.

Referensi inspirasi otomotif jam ini memang banyak. Sebut saja per suspensi merah, sebuah inovasi eksklusif yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilansempurna pada pergelangan tangan anda. Informasi penting ditampilkan pada loket berbentuk seperti instrumen dashboard dan chronograph dikendalikan oleh tombol menyerupai shifter dayung. Hanya ada 777 lembar Edisi Khusus Marvin Loeb akan diproduksi. Model produksinya terbagi dalam dua versi yaitu mechanical, automatic-rewinding chronograph dan quartz chronograph.

Meskipun hadir tak semuanya memenuhi unsur gaya rally, rilisnya Marvin Loeb merupakan penghargaan untuk bakat balap Sebastien Loeb. Edisi Khusus Marvin Loeb akan mudah dicintai mereka para penggemar rally baik. Referensi untuk pebalap yang cukup bijaksana. Bingkai tujuh bintang dalam jam ini merujuk pada gelar juara dunia ketujuh Loeb, dan tanda tangannya yang terukir pada caseback transparan. Dengan gaya dan eksklusivitasnya tak salah jika Marvin Loeb jadi salah satu referensi gaya dan hadiah liburan yang sempurna dan unik.[mot/timBX]

Tags :

#
Jam
#
Marvin
#
Leob Special Edition
#
Sebastian Loeb