MENU
icon label
image label
blacklogo

Lady Gaga dan Tony Bennet Tampil Serasi Di Video Klip But Beautiful

OCT 14, 2014@17:38 WIB | 611 Views

Penyanyi pop paling eksentrik, Lady Gaga baru saja merilis album kolaborasinya dengan penyanyi Jazz kawakan Tony Bennet bulan September silam. Album berjudul Cheek to Cheek yang merupakan proyek musik beraliran jazz ini berisikan 11 lagu, satu diantaranya berjudul "But Beautiful" telah dirilis dalam studio video.

Ini merupakan single ketiga dari album Cheek to Cheek yang telah digarap dalam klip studio video. Lagu ini merupakan tembang lawas yang pernah dinyanyikan oleh beberapa musisi mulai dari Billie Holiday, Bing Crosby hingga Aretha Franklin.Sepertinya kedua musisi ini punya cara sendiri menyampaikan lantunan lagu jazz yang melow itu dengan konsep studio video, dimana musik terkesan dimainkan secara live sehingga pendengar bisa merasakan sensasi yang berbeda dari klip musik video biasanya.

Tentunya jadi sebuah kolaborasi yang cukup spektakuler mengingat keduanya adalah penyanyi dari dua generasi yang berbeda. Biasanya kita melihat Lady Gaga sebagai seorang bintang pop penuh kontroversi di setiap musik yang ia tampilkan, tampil anggun bersama penyanyi soulful sekelas Tony Bennet.

Kedua musisi ini mengaku punya chemsitry yang kuat sejak pertama kali perform bersama di sebuah acara, The Nat King Cole Show di tahun 2011. Sejak saat ini keduanya memutuskan untuk bekerja sama lebih lanjut hingga ditahun 2014 ini mereka meluncurkan album kolaborasi. Simak video klip "But Beautiful" berikut ini. [iam/timBX]

Tags :

#
Lady Gaga
#
Tony Bennet
#
But Beautiful
#
Cheek to Cheek