MENU
icon label
image label
blacklogo

Joseph Gordon-Levitt Perankan Alberto Falcone di "Batman: The Dark Knight Rises"

MAR 21, 2011@10:44 WIB | 109 Views

Di film tentang miliarder yang juga jadi manusia kelelawar pembasmi kejahatan, hal yang paling sulit untuk dipercaya ialah ketika melihat Joseph Gordon-Levitt memiliki tulang jahat dalam tubuhnya. Inilah sekilas bocoran tentang bagaimana Alur Batman: The Dark Knight Rises.

Setelah rumor berbulan-bulan, Varietas (via/Film) melaporkan bahwa bintang "Inception" dan "500 Days of Summer" (Joseph Gordon-Levitt) telah secara resmi menandatangani peran barunya dalam film ketiga Batman, "The Dark Knight Rises." Gordon-Levitt mengambil peran sebagai Alberto Falcone, anak bos mafia dan penjahat utama "Batman Begins" Carmine Falcone, bermain di film yang digawangi oleh Tom Wilkinson.

Ini akan menjadi film bertabur bintang seperti halnya giliran ketiga Nolan; dan tokoh utama yang menjadi pemenang Oscar, Christian Bale kembali sebagai Batman. Disamping itu muncul nama Anne Hathaway yang akan menjadi Selena Kyle/Catwoman dan pasangan cast, Gordon-Levitt "Inception" Tom Hardy akan menjadi Bane, penjahat yang lain.

Dalam berita casting Batman lainnya, Variety juga melaporkan peran bagi bintang indie Juno Candi sebagai "gadis bijaksana Gotham jalanan." Film Batman kali ini mungkin akan menjadi yang terakhir bagi Bale. Ia mengatakan bahwa, dari yang ia ketahui tentang rencana Nolan, ia akan didrop di tiga film, tapi sampai dia mendapat konfirmasi bahwa, apakah ia mampu untuk memainkan peran dalam film keempat. [act/timBX]

Tags :

#
Film
#
Joseph Gordon-Levitt
#
Batman: The Dark Knight Rises
#
Batman Begins
#
Varietas
#
Inception
#
500 Days of Summer
#
Oscar