MENU
icon label
image label
blacklogo

Johnny Depp Kembali Beraksi Jenaka di Film 'Mortdecai'

NOV 12, 2014@12:18 WIB | 740 Views

Satu lagi aksi Johnny Depp untuk film bergenre action-comedy yang bakal tayang di layar lebar. Berjudul Mortdecai, Johnny Depp memerankan seorang agen seni dari Inggris bernama Charlie Mortedecai. Di film ini ia juga berduet dengan sang istri Gwyneth Paltrow, dimana keduanya berdialog menggunakan aksen Inggris sebagai pasangan sosialita.

Film action-comedy ini diangkat dari seri novel thriller, Mortdecai Trilogi tahun 70an karya Kyril Bonfiglioli. Penampilan Mortdecai digambarkan sebagai pria kaya dengan rambut pirang yang klimis serta kumisnya yang sangat nyentrik. Iaakan menjumpai mafia asal rusia yang terlibat pencurian karya seni serta tindakan terorisme.

Selain dibantu sang istri, Mortedecai akan diisi pemeran pembantu diantaranya Ewan McGregor, Paul Bettany, Olivia Munn dan Aubrey Plaza. Film ini akan memberikan kombinasi yang pas dengan gaya kharismatik dan kocak dari Johnny Depp dengan Paul Bettany sebagai pengawal sang konglomerat. Tunggu dan saksikan aksi jenaka Mortdecai di bioskop, 23 Januari 2015.[iam/timBX]

Berikut Cuplikan Videonya : 

Tags :

#
Johnny Depp
#
Gwyneth Paltrow
#
Film Mortdecai
#
Kyril Bonfiglioli
#
Ewan McGregor
#
Paul Bettany
#
Olivia Munn
#
Aubrey Plaza