MENU
icon label
image label
blacklogo

Istri Paksa Christian Bale Tinggalkan Hobi Balap Motor

JAN 03, 2014@10:44 WIB | 286 Views

Setelah kejadian naas yang dialami Paul Walker hingga merenggut nyawanya, mantan pemeran Batman, Christian Bale tampaknya tidak dapat lagi melanjutkan hobinya balapan dengan sepeda motornya di jalan raya. Sang istri, Sibi Blazic tak ingin suaminya tertimpa hal yang sama dengan apa yang dialami Paul, hingga ia memaksa sang suami untuk berhenti dari hobinya yang cukup ekstrim itu.

Christian Bale sangat hobi beraksi di jalanan dengan kendaraan roda dua miliknya. Ia pun juga harus mulai mengendalikan diri setelah kelahiran putri pertamanya Emmaline. Namun setelah kejadian maut yang dialami paul, sang istri ingin Christian Bale benar-benar berhenti karena tak ingin kehilangan suami tercintanya.

Kematian Paul Walker terbilang cukup tragis. Bukan hanya kecelakaan biasa, mobil yang dikendarainya meledak dan Paul masih berada didalam mobil pada saat itu. Itu membuat trauma dan menimbulkan rasa khawatir yang dialami oleh Sibi Blazic.

"Sibi tidak ingin Christian balapan lagi, dan itu akan menjadi perjuangan berat bagi Bale... Meski berat baginya, Christian akan berhenti balapan untuknya. Dia (Sibi) yang berkuasa dalam kehidupan rumah tangga dan sikap Bale adalah, dia yang menjadi bos," kata seorang sumber yang dekat dengan mereka.[iam/timBX]

Tags :

#
Christian Bale
#
Sibi Blazic
#
Balapan Sepeda Motor
#
Hobi
#
Paul Walker