MENU
icon label
image label
blacklogo

Film Spider Man Terbaru Akan Gantikan Peter Parker

FEB 12, 2015@18:46 WIB | 763 Views

Setelah berita terbaru yang menyebutkan bahwa Marvel akan mengakuisisi film Spider Man dari Sony, nama pemeran baru manusia laba-laba itu pun akan diganti. Perter Parker tidak lagi menjadi Spider Man dan Miles Morales kemungkinan besar akan menjadi jati diri Spider Man terbaru.

Dalam film yang digadang akan berjudul Ultimate Spider Man itu, Peter Parker dikatakan akan mati dan Spider Man lain akan muncul. Ia adalah keturunan Afro-Amerikan berdarah latin yang memiliki kekuatan Peter Parker. Tak sampai di situ, Sipder Man baru ini bisa berkamuflase seperti bunglon nantinya.

Pergantian tokoh utama dari Peter Parker ke Miles Morales ini dikatakan memiliki beberapa alasan. Alasan terkuat menyebutkan bahwa, Peter Parker terlalu familiar di mata penonton setelah dua kali dimunculkan ke layar lebar. Marvel tampaknya ingin membuat penonton jadi lebih penasaran dengan menyuguhkan karakter Spider Man yang kurang familiar. Alasan ini tentunya masih belum bisa diterima banyak orang terutama yang mengharapkan Peter Parker berayun-ayun di film The Avengers nantinya.[Lalu/timBX]

Tags :

#
Marvel Studios
#
Sony Pictures
#
Spiderman