MENU
icon label
image label
blacklogo

Edgar Wright Menyutradarai Satu Episode "The Walking Dead" ?

MAR 15, 2011@09:31 WIB | 125 Views

Sutradara Shaun Of The Dead, Edgar Wright mengungkapkan dia telah diberi tawaran untuk memimpin kekacauan dengan lebih banyak zombie pada sebuah episode dari serial TV yang diadaptasi komik, "The Walking Dead." Salah satu film yang tayang di channel TV AMC yang jadi hit ini ditayangkan pada musim pertama tahun lalu dan diadaptasi dari komik serial Robert Kirkman dengan moviemaker Frank Darabont.

 

Berbicara soal akhir pekan pada festival film SXSW, Wright mengungkapkan bahwa dia telah ditawari pimpinan dari salah satu episode "Dead." "Frank meminta saya untuk menggarap "Walking Dead" sebenarnya," ungkapnya. "Tapi saya merasa bahwa ada beberapa materi, meskipun itu akan menjadi hebat - dan saya menyukai film itu..." ungkap Edgar.

"Saya sudah menonton empat dari enam episode yang terputus dalam satu kali tayangan, dan rasanya seperti Pringles zombie. Saya berpikir bahwa dengan sesuatu yang seperti itu sebagai acara TV, membuat Anda ingin tetap bersembunyi berada di di lantai dasar. "

Wright menambahkan bahwa ia "tidak ingin menjadi orang yang datang dan mengacaukan itu", meskipun itu tidak mungkin terjadi. Darabont, itu terserah Anda untuk membuat hal ini terjadi. [act/timBX]

Tags :

#
TV Serial
#
The Walking Dead
#
AMC
#
Edgar Wright
#
Frank Darabont
#
Robert Kirkman

RELATED ARTICLE