MENU
icon label
image label
blacklogo

Chris Pratt Hampir Jadi Superhero Gendut Pertama di Dunia

NOV 18, 2014@10:00 WIB | 1,162 Views

Guardian of the Galaxy adalah film anyar Marvel yang rilis tahun ini dan meraih sukses yang besar. Rencananya film ini akan segera digarap kembali untuk sekuel keduanya. Tentunya Chris Pratt akan kembali memerankan tokoh utama di film superhero tersebut.

Namun ada satu hal yang tersembunyi dibalik pembuatan film tersebut. Sang sutradara James Gunn mengatakan kalau Chris Pratt hampir saja menjadi tokoh superhero paling gemuk yang pernah ada. Saat itu bobot tubuh Pratt sama sekali tidak ideal untuk seorang superhero, tapi James Gunn telah meloloskannya dalam casting film karena karakternya yang dirasa telah sesuai.

"Saya pikir, yah dia kelebihan berat badan. Tapi kalau itu artinya kita memiliki superhero pertama di dunia yang kelebihan berat badan, aku baik-baik saja" kata ujar James Gunn. Namun akhirnya Pratt mulai melakukan diet dan membentuk tubuhnya menjadi lebih sempurna. Lemak di perut berhasil diubah menjadi otot six-pack yang ideal baginya memerankan Peter Quill si penjaga galaksi. [iam/timBX]

Tags :

#
Guardian of the Galaxy
#
Chris Pratt
#
James Gunn