MENU
icon label
image label
blacklogo

Bersiap Meluncurkan Album Baru, Linkin Park Bergerilya!

AUG 05, 2010@14:42 WIB | 137 Views

 

Para personil Linkin Park akhirnya mulai terlihat sibuk akhir-akhir ini, setelah 3 tahun lalu meluncurkan album. Akhirnya mereka muncul dengan rencana meluncurkan album terbaru. Mereka mulai bergerilya mempromosikan album terbaru mendatang mereka. Tepat pada tanggal 2 Agustus waktu Amerika, Linkin Park meluncurkan Single terbarunya berjudul "The Catalyst". Single versi full-nya diluncurkan di myspace resmi Linkin Park. Lagu ini akan jadi salah satu materi dari album terbaru mereka “A Thousand Suns” yang baru akan dilepas 14 September mendatang. Album tersebut bertajuk "A THOUSAND SUNS".

Sebelumnya pada bulan April band ini mulai bergerilya mempromosikan album mereka yang akan datang. Dengan meluncurkan single bertajuk 'Blackbirds' adalah sebuah single baru dan eksklusif, dengan meluncurkannya dalam sebuah Mobile Game bernama 'Linkin Park 8-Bit Rebellion!'.Game yang dikembangkan yang berkolaborasi dengan Artificial Life Inc, 'Linkin Park 8-Bit Rebellion!' merupakan sebuah permainan aksi petualangan yang bertujuan untuk mengalahkan PixxelKorp, sebuah 'evil HD empire' yang telah mencuri musik Linkin Park. Para pemain harus menjalankan misi melalui sejumlah distrik di mana tiap levelnya terdapat anggota band tersebut. "Blackbirds" adalah sebuah single eksklusif yang juga akan ada di album "A THOUSAND SUNS", Lagu ini akan muncul saat pertama kali meluncur pada aplikasi games tersebut. Di dalam game tersebut juga muncul sejumlah lagu populer dari grup band asal California ini seperti 'In The End', 'New Divide' dan 'Crawling'.

Promosi lebih lagi untuk album baru ini, Linkin Park juga menggelar kontes, 'Linkin Park, Featuring You' yang dibuka pada 9 Juli lalu. Dalam kontes online ini penggemar diminta berpartisipasi dengan membuat versi remix, menulis ulang atau membuat mute part dari The Catalyst via MySpace dan MixParade. Pemenang kontes ini akan mendapat kesempatan gabung bersama band ini di rekaman salah satu lagu mereka. Dan sudah terpilih seorang pemenang contest remix lagu Catalyst yakni Czeslaw asal Polandia. Rencananya lagu remix pemenang kontes ini akan dimasukkan dalam album keempat Linkin Park ini. Mulai menghitung mundur, tanggal 14 September album Linkin Park "A THOUSAND SUNS" akan meluncur.[snty/timBX]


 

Tags :

#
Musik
#
Linkin Park
#
New Album