MENU
icon label
image label
blacklogo

Angelina Jolie Ajak Putranya ke Dunia Film

SEP 20, 2015@12:00 WIB | 435 Views

Dalam film terbarunya "By The Sea", Angelina Jolie bersama sang suami, Brad Pitt kembali dipersatukan setelah sebelumnya beradu akting dalam film 'Mr. & Mrs. Smith". Kali ini, kabar terbaru terdengar bahwa Jolie akan kembali menjadi sutradara dan menggandeng anggota keluarganya untuk bekerja sama.

Jolie akan kembali menjajalkan bakatnya menjadi sutradara dalam film biografi terbaru yang berjudul "First They Killed My Father". Dalam film yang akan ditayangkan di Netflix tersebut, Jolie akan mengajak putranya Maddox Chivan Jolie-Pitt untuk mengasah bakat beraktingnya.

Kabarnya, Maddox memang sangat ingin berakting, untuk itu Angelina mengajaknya bermain dalam film tersebut. Film ini juga memang pas diperankan oleh Maddox, pasalnya film "First They Killed My Father" berkisah tentang Kamboja, negara kelahiran Maddox.

"Maddox sangat ingin berakting. Ini adalah mimpi nyata baginya. Dia telah membaca bukunya dan bicara dalam bahasanya. Jadi ini sesuatu yang sempurnya," kata salah seorang sumber kepada majalah OK!. Semenatara itu, sebelumnya Maddox memang memiliki pengalaman di layar lebar. Dia sempat terlibat dalam film "World War Z" yang dibintangi oleh Brad Pitt. Dalam film tersebut, Maddox menjadi salah satu zombie yang tidak memiliki dialog sama sekali. [Wdy/timBX]

Tags :

#
Angelina Jolie
#
Brad Pitt
#
Maddox Chivan Jolie-Pitt