MENU
icon label
image label
blacklogo

1: Life on Limit, Film Dokumenter F1

JAN 12, 2014@10:09 WIB | 676 Views

Michael Fassbender menarasikan sebuah dokumenter hebat tentang sejarah- sejarah para pembalap F1 sepanjang masa. Bukan hanya tentang prestasi yang mereka dapat namun dokumenter ini lebih menjelaskan bagaimana para pembalap tersebut mempertaruhkan nyawa mereka demi gengsi sebagai juara sejati. Seperti yang dikatakan oleh Jackie Stewart, "Motor-racing was dangerous and sex was safe."

Film tersebut berjudul "1: Life on Limit". Nama-nama pembalap yang dibahas dalam film tersebut Nikki Lauda, Nigel Mansell, Max Mosley dan Bernie Ecclestone. Nama-nama pembalap tersebut terkenal di tahun 60-70an, dalam beberapa kecelakaan yang hampir merenggut nyawa mereka.

Sementara Ayrton Senna, adalah salah satu pembalap yang meninggal di tahun 1994. Setelah kejadian tersebut, menjadi titik perubahan untuk mengutamakan tingkat keselamatan dalam dunia balap.


Namun kontribusi yang diberikan untuk para pembalap ini masih terasa kurang karena ancaman saat berpacu dengan kecepatan bukan hanya dalam sirkuit balap. Bahkan pembalap legendaris Michael Schumacher mengalami kecelakaan dalam olahraga kecepatan lain yaitu saat ia bermain ski. [iam/timBX]
 

Tags :

#
Michael Fassbender
#
Film Dokumenter
#
Pembalap F1
#
Film "1: Life on Limit".