MENU
icon label
image label
blacklogo

TEVCI Rayakan Hari Jadinya dengan Berbagi Kasih

TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) merayakan ulang tahun pertamanya dengan berbagi kasih dan cinta dengan seluruh penghuni Panti Asuhan Islamic Village. Bertempat di kawasan Islamic, Kelapa Dua, Tanggerang TEVCI melakukan serangkaian kegiatan positif yang sesuai dengan momen bulan Ramadhan.

Ketua Umum TEVCI Tamhid Amali dalam sambutannya mengatakan, "Tujuan perayaan ultah ini adalah berbagi kasih dan cinta kepada kaum yang kurang beruntung, sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian yang sudah dilakukan oleh kami selama setahun.

Dimana TEVCI tetap solid dan menjadi wadah satu-satunya bagi para pengguna Etios Valco se-Nusantara. Kegiatan ini didukung oleh PT Toyota Astra Motor, Insya Allah dengan niat yang tulus, kebersamaan serta kekeluargaan yang telah terbentuk selama ini membuat TEVCI semakin berkembang," ujar Tamhid.

Kegiatan bertemakan "Brotherhood For Charity" ini dihadiri oleh berbagai perwakilan tamu klub yaitu VELOZITY, TAC, TSVC, TKCI, ERMAN, ERCI, CSI, AVISCOM, EA2, IMEC, AVOID, IKC, ICC DAI. Dan perwakilan pihak Sponsor dari PT. TAM, PT. Astra Internasional Tbk, Auto 2000, GT Radial, Garda Oto, ACC, Ezeelink, Louis dan para member TEVCI yang berasal dari Jabodetabek, Banten, Sukabumi, Bandung dan Purwasuka. [dw/timBX]