MENU
icon label
image label
blacklogo

TEVCI Bekasi Rayakan Hari Jadi Pertama di Batu Karas

Satu tahun sudah TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) Chapter Bekasi resmi berdiri. Untuk merayakan hari jadinya, TEVCI Bekasi melaksanakan turing ke Pantai Batu Karas, Pangandaran Jawa Barat. 

Perjalanan turing kali ini dimulai dari titik kumpul Rest Area Tol Jakarta Cikampek KM 39 dengan jumlah member yang ikut serta sebanyak 25 orang dengan 10 unit Toyota Etios Valco. Rombongan melalui jalur Cileunyi-Malangbong-Tasikmalaya-Ciamis-Banjarsari-Pangandaran dengan total jarak hampir 350 km. Padatnya arus lalu lintas membuat rombongan harus tetap waspada dan berhati-hati mengingat jalur selatan banyak tikungan tajam dengan kondisi jalan menanjak dan menurun curam. Namun, kondisi tersebut dapat diatasi tanpa ada halangan berarti dari para peserta.

Dilokasi Pantai Batu Karas, Pangandaran, peserta turing disambut dan ikut bergabung dengan rombongan TEVCI dari Jogjakarta yang kali ini menyempatkan hadir dalam acara tersebut. Setelah beramah tamah dengan keluarga dan member. Selanjutnya beberapa member melanjutkan berwisata air di Green Canyon.

Kiat Modifikasi Mobil Jimny-Katana untuk Fun Offroad
WE RECOMMENDKiat Modifikasi Mobil Jimny-Katana untuk Fun Offroad

?Kita berharap di acara sederhana dalam perayaan ulang tahun TEVCI Chapter bekasi ini bisa membuat menambah solid antar member dan menambah member baru lagi," ungkap Henri Setiatmoko selaku ketua TEVCI Chapter Bekasi. Dalam event ini juga hadir perwakilan dari pengurus TEVCI Pusat selaku wakil ketua umum Ahmad syahabudin, menurutnya, "TEVCI diharapkan memiliki chapter- chapter yang solid seperti chapter bekasi sehingga kekompakan dan kekeluargaan dalam sebuah club dapat terbentuk dan terjalin dengan baik."

Inti dari perayaan HUT TEVCI chapter bekasi yang pertama ini adalah mengucap syukur atas telah eksisnya TEVCI selama satu tahun. Acara HUT TEVCI chapter bekasi diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan berdoa bersama. Para member TEVCI sendiri mengharapkan event yang sama berupa turing dapat dilaksanakan di masing-masing chapter dan bisa dijadikan ajang silaturahmi dan temu muka sesama member. [dw/timBX]