MENU
icon label
image label
blacklogo

Nasib Evo X Terbengkalai

SEP 09, 2013@13:15 WIB | 999 Views

Tidakpernahada yang bisamengiraketepatanwaktu yang dilakukanolehsebuahbengkelmodifikasimaupunbengkelbalapdalammenyelesaikansebuahproyekgarapannya. Nasib Mitsubishi Lancer Evolution X by RFT Motorsport harusterhenti alias terbengkalaiakibatpenundaan event Sprint Rally. Konsentrasi crew justruberalihkepadapersiapan Speed Offroad yang diikutiRifatSungkardiSerang, weekend (7-8/9) lalu.

"Pekerjaan akhir Mitsubishi masih terkonsentrasi pada pengecatan finishing, karena masih ada bagian yang kurang maksimal catnya", demikian penjelasan Rizal Sungkar saat di konfirmasi via BlackBerry Messenger. Seluruh tim pun harus berkonsentrasi pada pekerjaan pembangunan Pajero Offroad. Tidakada deadline alias target pekerjaan untuk sang Mitsubishi.

Meski semua proses pekerjaan untuk Evo X sempat terhenti, namun sejumlah parts racing asli Jepang sudah terlihat  berada di gudang bengkel yang bermarkas di kawasan Pondok Cabe ini.

So Autolovers, kalian harus bersabar untuk dapat melihat kelanjutan pembanguna mobil Sprint Rally yang sedaianya bakal di "geber" oleh Erwin Manca dari RFT Motorsport ini. [nus/timBX]
 

Tags :

#
BX Modification Journal
#
Mobil
#
Rifat Sungkar
#
RFT Motorsport
#
Mitsubishi
#
Mitsubishi Lancer
#
Mitsubishi Lancer Evolution X RS
#
Rally
#
Speed Rally