MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Final Honda CS One Ideal untuk Pemakaian Harian

MAY 26, 2014@14:41 WIB | 6,299 Views

Jail Auto Custom berhasil menyelesaikan modifikasi transgender Honda CS One hingga bertampang street fighter. Seluruh parts custom telah terpasang dengan baik. Target pekerjaan akhir berupa pemasangan sejumlah aksesoris, mulai dari foot step dan braket knalpot. Foot step harus dipasang ulang karena harus di cat ulang terlebih dahulu. Selanjutnya tes seluruh komponen pun dilakukan. Mulai dari kelistrikan yang berhubungan dengan lampu-lampu dan sistem pengapian. Ini bertujuan untuk memastikan semua parts bekerja sesuai fungsinya.

Proses selanjutnya yakni detailing motor. Beberapa komponen "dipreteli" kembali untuk dibersihkan dan di poles pada bagian bodinya. Menurut rencana, motor tersebut akan dipakai untuk kebutuhan harian sang owner. Maka itu diperlukan yang baik tak hanya dari sisi mesinnya saja, namun juga handling serta penampilannya.

Abel, salah satu crew Jail Auto Custom membantu tin BX Modification Journal untuk melaklukan uji coba alias test ride motor tersebut di kawasan Bekasi. Abel menyimpulkan, "uji coba motor saya fokuskan pada performa mesin terlebih dahulu. Mengingat ban yang diadopsi sudah gambot, hasilnya mesin masih mumpuni menopang kaki-kaki yang sudah di upgrade. Lainnya soal handling pun masih cukup baik untuk memenuhi kebutuhan harian", demikian ujarnya.

Dari sisi penampilan motor ini juga tak kalah modis. Suspensi depan dan tangki menggunakan milik Yamaha Byson, sementara monoshock belakang mengandalkan milik Yamaha Scorpio. Aksesoris ala moge pun banyakn menghiasi di seluruh bagian motor ini. Lihat saja dari sisi setang yang mengadopsi fatbar serta dilengkapi proguard ala MotoGP. Kemudian foot step ada produk kepunyaan Bikers, serta beberapa parts pengereman dan perangkat pendukungnya dari KTC.

Mau tahu lebih jelas mengenai detail dari Honda CS One Modified into Stret Figther ini? Autolovers bisa lihat di album foto dan videonya. So guys, keep staying on BX Modification Journal, only on www.blackxperience.com. [nus/timBX]

Tags :

#
Honda CS One
#
Honda
#
Street Fighter
#
Yamaha Byson
#
Yamaha
#
Modifikasi