MENU
icon label
image label
blacklogo

Cover Bodi Belakang Honda CS One Masih Terpakai

MAY 19, 2014@12:52 WIB | 1,995 Views

Sisi fungsional tetap menjadi hal terdepan bagi Jail Auto Custom dalam modifikasi Honda CS One bergaya street fighter. Meskipun komponen yang digunakan di dominasi oleh perangkat custom, ternyata bodi buritan Honda CS One masih diandalkan untuk menutup sisi belakang sang roda dua tersebut. Pasalnya menurut Billy, owner bengkel, "bodi tersebut masih memiliki bentuk dan lekuk yang sesuai dengan rangkanya. Selain itu sebisa mungkin parts asli kita gunakan agar kesan unik bisa didapat", ujarnya.

Tahapan yang harus dilewati pada episode ketiga ini, selain pemasangan bodi-bodi sang street fighter, ada juga proses setting bracket foot step. Fungsi setting bracket yakni agar posisi kaki pengendara dan penumpang bisa merasa nyaman saat mengendarai motor tersebut. Sehinggga posisi riding yang pas pun dapat tercapai. Disamping itu, penyesuaian bracket knaplot pun menjadi hal penting dalam tahapan kali ini.

Komponen lain yang dikerjakan oleh crew bengkel yaitu pemasangan headlamp. Senada dengan tangki bahan bakar, headlamp pun dipilih menggunakan Yamaha Byson. Sasis tubular turut dihadirkan guna mengisi kekosongan ruang pandang dibagian mesinnya. Selain berfungsi menutupi mesin, sais tubular juga berfungsi untuk membuat tampilan motor menjadi lebih kekar dan sesuai dengan konsepnya.

Tahap demi tahap menuju final segera tercapai. Proses wiring dan pemasangan aksesoris akan dimulai dalam waktu dekat. Lantas, aksesoris apa saja yang bakal melengkapi konsep street fighter garapan Jail Auto Custom ini? Tunggu kelanjutannya di minggu depan. [nus/timBX]

Tags :

#
Honda CS One
#
Honda
#
Street Fighter
#
Yamaha Byson
#
Yamaha
#
Modifikasi