MENU
icon label
image label
blacklogo

Catatan Modifikasi Live Modz Show Off 2014 Signal Kustom

JUN 02, 2014@13:35 WIB | 1,184 Views

Penyelenggaran ajang Live Modz Show Off 2014 Signal Kustom yang dibarengi dengan AAITF, beberapa waktu lalu (21-23/5) di Hall B JI Expo, Kemayoran menorehkan sejumlah prestasi. Tak hanya rekor MURI, tapi juga ini menjadi bukti kepiawaian seluruh crew yang bekerja dalam modifikasi tersebut. Renault Duster dan KIA Rio menjadi mobil target yang akan digarap dengan tema modifikasi yang berbeda. Renault Duster lebih mendekat pada konsep sporty dengan aksen Go Green di bagian eksteriornya.

BX Modification Journal memilih Renault Duster untuk tema bulan. Modifikasi sporty dibalut dengan konsep Go Green rasanya cukup unik untuk SUV bermesin  1.5 dCi K9K HP empat silinder. Konsep Go Green kami anggap memiliki pesan baik bagi khalayak modifikasi untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Menurut Andre, Signal Kustom, "mobil ini akan diubah atau dimodifikasi secara menyeluruh, melibatkan semua sektor mulai dari eksterior, interior, kaki-kaki hingga audio. Amazing-nya kita akan siapkan modifikasi ini dalam waktu tiga hari dengan pesan yang ingin disampaikan, peduli lingkungan", beberapa waktu lalu saat pembukaan Live MOdz Show Off 2014 Signal Kustom.

Modifikasi yang berlangsung selama tiga hari ini, akan kami sajikan secara detail setiap tahapan modifikasinya. Mulai dari pembongkaran mobil, pengemalan hingga pencetakan bodi eksterior menggunakan polyurethane, pembuatan box dan perangkat audio, hingga penggarapan interior, penggantian velg dan ban bahkan proses airbrush bertema Duster for Green karya Tomi Airbrush.

Episode perdana minggu ini, kami akan membedah proses penggarapan eksterior. Pembongkaran dan pencetakan bodi menjadi pekerjaan utama yang kami sajikan. So guys, ikuti detail modifikasi Renault Duster by Signal Kustom, only on BX Modification Journal. [nus/timBX]

Tags :

#
Live Modz 2014
#
Renault Duster
#
Renault
#
KIA Rio
#
KIA
#
Signal Kustom
#
Modifikasi