MENU
icon label
image label
blacklogo

Strategi Gita Dalam Menaklukan Bola 9

JUN 19, 2012@11:10 WIB | 16,632 Views

Billiard adalaholahragaLayaknyasepak bola, billiard jugamerupakanpermainan yang menggunakanstrategi, apakahbertahanataumenyerang. olahragainimemerlukankonsentrasi yang cukuptinggi. Di kota-kotabesar yang notabenemenjalanigayahidup urban menjadikan billiard bukanhanyaolahragasemataakantetapisebagai trend gayahidup modern. padaedisikaliinitimBX-Babesmengangkattema billiard dengangittavirgasebagaimodelnya. apasaja yang jaditopikpembicaraantimdengan sang model? Mari kitasimakwawancaraberikutini:

 

Hai, gitaberapaseringkamu main billiard dalamseminggu?
Nggatentusiiya, ngga yang rutinjuga.. Paling kalodiajakinsmtemen2ajaa

Menurutkamu billiard tuholahraga yang sepertiapasih?
Billiard olahragaygseru, kita bisa tetap olahraga tanpa harus keluar banyak keringet, permainannya fun.

Apa manfaat dari permainan ini sendiri menurut kamu?
Manfaatnya lebih ke serunya sih, jadi bisa sering ngumpul sama temen kalo lagi main billiard bareng, soalnya kan mainnya juga santai.. Seru aja

Billiard identik dengan olahraga laki-laki apa kamu ngga merasa risih?
Risih engga ya, soalnya banyak juga kok temen2ku yang suka main blliard, jadi seru2 aja

Dengan siapa biasanya kamu bermain billiard?
Bareng temen-temen

Siapa yang pertama kali mengajarkan kamu olahraga ini?
Ngajarin khusus ga ada sih, paling waktu itu coba2 aja sama temen2 main billiard, lama2 jadi tau gimana juga caranya.

Belakangan banyak bermunculan cafe yang menyediakan meja billiard sebagai salah satu dari hiburannya bagaimana menurutmu?
Bagus2 aja, jadi kan kalo udah bosen makan bisa nurunin hobi makanan sambil main hehe

Lalu bagaimana menurut kamu dengan tempat ini?
Tempatnya bagus, cozy buat bareng sama temen2 menunya juga siiplah

Ngomong-ngomong udah berapa lama kamu jadi model?
Aku kira2 udah 5 tahunlah..

Siapa saja yang mensupport kamu menjadi model?
Semua mensupport terutama keluarga pastii

Dalam waktu dekat ini apa sih yang ingin kamu capai?
Lagi nabung buat beli gadget, sama mobil sendiri nih hehe mudah2an secepatnya deh.

Siapa idola kamu didunia modeling?
fahrani keren!!

Tags :

#
BX-Babes
#
Gita Virga
#
Billiard
#
Cafe

RELATED ARTICLE