MENU
icon label
image label
blacklogo

Jurus Anti Galau Ala Rani

FEB 28, 2012@23:44 WIB | 3,328 Views

Galausebuahkata-kata yang sedangmewabahdikalangananak-anakmuda, bahkanbelakanganorangdewasajugaikut-ikutangalau. Kali initimBX-Babesbersamadengan model yang masihmudabelia, dengantemarekreasikitaakanmenggalilebihkepribadian sang model. Mari kitasimakwawancaranyaberikutini:


HaiRanikamuterlihatenerjikdanceriasekali sore ini. Apakamuslalusepertiini?
Emgselaluginikayanyahehe + excited jd model BX-Babes


Apasihmenurutkamuarti“galau”itu?
Galauitucinta/sayang/kangenyggadapettimbalbalik, galauitumerasakesepianditengahkeramaian


KamuPernahngalamingalaungga?
Pernah dong


Biasanya apa yg kamu lakuin kalau lagi galau?
Kalo lg galau biasanya diem dikamar sambil dengerin lagu, kalo galaunya pengen didalemin ya dengerin lagu2 sedih tp kalo pengen dihilangin ya dengerin lagu2 semangat hehe. Tp biasa nya curhat juga sama mama / sahabat2


Ngomong-ngomong  udah berapa lama jadi model?
Mulai terjun di dunia model sebenernya dari kecil umur 8thn dulu pernah iklan jam dan sepatu, tp mulai serius nya umur 14


Kalau disuruh pilih mending jadi model, atlet atau musisi?
Lebih pilih jadi musisi sih, soalnya passionnya emang di musik. Tapi seneng 3 3 nya.. Gimana ya? Hahaha


Apa yang ada dibayangan kamu saat ditawarin jadi model BX-Babes?
Seneng bgt dan kayanya seru dan ternyata beneran seru.. Undang2 lagi yaa hehe


Lalu kesan apa yang kamu dapat setelah pemotretan kali ini?
Asik + seru yang selalu bikin semangat. Photoshoot 2 jam jd kerasa cuma 2 menit.


Harapan kamu buat tahun ini yang belum tercapai apa sih?
Pengen sekolah di Sydney/ California dan pengen manggung bareng orkestra (sbg Drummer)

Tags :

#
BX-Babes
#
Rekreasi
#
Jurus Anti Galau
#
Rani Ramadhany Faishal

RELATED ARTICLE