MENU
icon label
image label
blacklogo

Jap Indah Taklukkan Para Lelaki

JUN 26, 2012@10:31 WIB | 15,725 Views

Apa yang terbesitdipikiranandasaatmendengarkatatinju? maskulin, macho, sangar, keras?? katakantidakuntuk yang satuini.. Tim BX-Babeskaliinimengemassebuahkonseptinju yang berbedadaribiasanya. bersamaIndah sang model, olahragatinjukamibuatmenjadilebihmenarik, sexy danmenggairahkanuntukdinikmati.. Tanpapanjanglebaryukkitasimakobrolanfotodan video hasilphotoshoottimdenganIndahberikutini:

 

Haiindah, sianghariinimataharibersinarcukupteriksehinggamembuatkeringatmubercucuran, sudahsiapuntukphotoshootkaliini?
siap dong.. kan harus profesional dan aku selalu total dalam bekerja.

Pernah punya cita-cita menjadi seorang petinju?
Cita-cita untuk jadi petinju sih ngga pernah kepikiran yah, tapi untuk belajar bela diri sempet kepengen sih :p

Btw udah berapa lama jadi model?
Aku di dunia modeling ini bisa dibilang masih baru yah, sekitar 7 bulanan tapi aku serius menekuni bidang ini.

Apa yang kamu ketahui tentang olahraga tinju?
Tinju itu olahraga beladiri yang mengerikan menurut aku..ahahaahahha

Siapa saja atlet tinju yang kamu ketahui?
Muhammad Ali, Mike Tyson, Laila Ali, Chris brown eh Chris John maksudnya..:p

Pernah menonton pertandingan tinju secara langsung?
ummmm.. sampai detik ini belum pernah..

Menurut kamu seorang petinju itu sexy atau ngga sih?
Sexy banget apalagi pas keringetnya bercucuran.. :D *melting

Pernah punya angan-angan kencan di atas ring? :D
Wahh ngga pernah kepikiran sih, tapi kayaknya boleh dicoba tuh :p

Siapa sih yang pertama kali ngajak kamu untuk jadi model?
Pertama-pertama banget sih sahabat aku, dia yang sering ajakin aku untuk nyoba dunia modelling.

Pernahkah kamu mengalami kejadian unik selama menjadi model?
Hmm.. kejadian unik yah, semua pemotretan yang aku jalanin menurut aku semuanya unik yah, karena ketemu orang berbeda-beda, suasana beda, dan challenge yang beda-beda juga.

Pendapat kamu tentang pemotretan ini?
waah seruu banget, Walaupun panas-panasan ditambah sampai keringetan begini..ahahaha

Tags :

#
BX-Babes
#
Boxing
#
Indah

RELATED ARTICLE