MENU
icon label
image label
blacklogo

Jakarta di Mata Fatia

MAY 08, 2012@14:16 WIB | 1,822 Views

Jalanan, mendengarkata-kataitubagikebanyakanorang yang hidupdikotabesarmerupakansosokmenyeramkan. Terlebihdi Jakarta sendiribelakanganinimulaitidakamanlagi, seiringdengantindakkejahatan yang kianmarakdancenderungsadis!. Tapitenangtim BX-Babes tidakakanmengupastentangtindakkejahatandi Jakarta, temakamikaliini “street fashion photography” dengan model Fatiakitaakanmengajakandamenikmatisensasikeindahan Jakarta. Langsungajasimakwawancarakami:

 

Fatia, menjadiseorang model biasanyatakutberadadijalanan, selainserembiasanyatakutkulitnyajadi item dangakmuluslg, kalaukamukyanyagakadatakut-takutnya yah? Apasihrahasianya?
Nggakadarahasiakhusus kok.intinya...kalau guegakterlalumusinginbangetsihmasalahtakuthitam, justrusebaliknyadarikebanyakancewek2diluarsana, guesenangbangetberjemur. Hitamitu sexy lho..

Apapendapatkamutentangjalanandi Jakarta? Selainmacet tentunya..hhe
Tau batik kan?? Nah itulahwajah Jakarta, RUWET!!susahuntukgue gambarin.sangking penuhnyaisiotakguekalaudengersatukata itu..gue seringbangetberantemsama org di jln..aduhhh.. Apalagi motor yang sukaseenaknya, kalokeserempetpastimobilygdisalahin deh.belum lagiangkot2ygsukangetemse'enaknya,bikinemosi! Oh adasalahsatuangkutanumum lain ygbiasaguesebut "anakdewa" yaitubajajgmngakmauguesebutanakdewa, tohbelokatauputerbalikhanyadiadantuhan yang tau. Tapigwseringnaikbajaj lho..sambil ngajakngobrol abangnya.berasa latihan test vocal kan?! Saingansamaknalpotbajajygbising.

Kaloseandainyakamujadigubernurnyaapa yang maukamulakuinlebihdulu (buatbenahin Jakarta)?
Pastinyaharusmembenahidaridalamdirisendridulu donk..abis itubarumulaimembenahihal lain..dan ygguelakuinbuatbenahijakarta, gueakanrangkulmasyrakatuntukmembenahisegalasesuatunya, darinanggulangisampah, parkirbebasygganggupejalankaki, ataulebihbaikmemusnahkansatugenerasidanmelahirkangenerasibaru, itucara paling ampuhmenurut gue.agar jakartalebih baik.bahkan bukan jakarta.mungkin 1 indonesia.

Kamusendiriudahjadiwarga yang baik?
Mmmm... Udahbelum ya..masih sedikitnakal, gwsukaneroboslampumerah, danngrokokditempat yang seharusnyadilaranguntuk ngrokok.hehe

Ada yang kamu banggain gakdarikotaini? Kenapa?
Yang gue banggain darikotaini karena ya ini sebuah ibu kota haha, culture yang bisa dibilang unik, dan banyak orang yang berusaha untuk bekerja keras agar bertahan hidup disini, walaupun yang dikerjakan hanyauntuk menyapu jalanan.jakarta keras boss!haha

Mewakili kaum perempuan bagaimana menurut kamu tentang kekerasan dan tindak kejahatan terhadap perempuan?
Kalau kata ibu-ibu "KDRT adalah musuh segala bangsa" Wanita itu adalah tiang negara, kalau wanita itu rusak, ya hancurlah negara ini,wanita juga adalah pendamping kaum laki-laki dalam menjaga urusan segala masalah.jadi..jika wanita tidak diperlakukan dengan baik.bagaimana laki-laki bisa berdiri sendiri? *ouch!

Apa yang mutlak harus dimiliki seorang perempuan yang tinggal di kota besar macam Jakarta menurut kamu?
Keberanian adalah cara mutlak untuk wanita hidup di kota besar seperti jakarta.tapi keberanian macam apa dulu nih?? yang jelas keberanian dalam sisi positif lho.berani bertindak,dan mempertanggung jawabkan.

Ngomong-ngomong soal kekerasan kamu pernah ngalamin kekerasan di jalan ngga?
Untungnya nggak pernah ngalamin kekerasan di jalan, jgn sampai deh..

Seandainya kamu ngalamin kekerasan di jalan lalu kami menolong kamu, apa kamu bersedia ngedate sama kami?
Wah... Kalian seperti pahlawan bertopeng ya..boleh-boleh..ngdate. Tapi kayaknya kebalik deh gue yg nolongin kalian,bukan kalian yg nolong gue. Kan maco'an gw =D

Tags :

#
BX-Babes
#
Fatia
#
Street Fashion
#
Jalanan

RELATED ARTICLE