MENU
icon label
image label
blacklogo

Hangout Romantis Bersama Aurel

FEB 07, 2012@04:27 WIB | 2,604 Views

 

Mungkinsosialisasimerupakansalahsatuaspek yang terpentingbagikehidupanseseorang. Bentuksosialiasijugabisadilakukandengan hangout bersamateman-teman, keluargabahkanpacarsekalipununtukmelepaskejenuhandalammelakukanaktvitassehari-hari. Banyaklokasi yang bisadijadikantempat hangout, mungkinsalahsatunyaadalah cafe. Ditambahlagidenganditemanisecangkirkopibisamenjadipelengkap yang tepat . PadaedisiBx-Babes  kaliini, sang model, Aurelakanberbagiceritanyatentangmulaidaritempat Hangout favorite hingga dinner impiandia. YuklangsunglihatajapetikantimBx-BabesdenganAurel.

Kamiingintahuapakahkamutipecewek yang suka hangout atautidak ?
Akuorang yang maubergauldengansiapasajadandimanaaja. Pastinya, hangout menjadisalahsatupilihanakuuntuksekedar refreshing ataumenambahteman.


Porsi hangout kamulebihbanyakbersamapacarataudenganteman2 ? Apaalasannya ?
Lebihbanyaksamateman-temansihkarenaakusendirisampaisekarangmasihmenjomblo, hehehehehe.

Di Jakarta kanbanyaksekalitempat hangout (cafe, bar, club) yang asik n cozy, bolehtahudimanatempatfavoritkamudanapaalasannya ?
Akuinitipecewek yang bawel, dansuka banget ngobrol ngalur ngidul samateman-teman. Jadi cafe semacam coffe shop seperti starbucks atau coffe bean jadi tempat favourite aku buat hangout. Tempatnya yang cozy danasik banget bikin aku nyaman dan betah lama-lama ngobrol samateman-teman.

Apakah hal teromantis yang pernah dilakukanpacarkamudisatutempat hangout seperti cafe, bar, club ?
Waduh, apa yah, lupa.. Soalnya aku udah jomblo bertahun-tahun. Hahahaha. Aku gak terlalu meilhat bahwa romantis itu harus mewah dandengan kejutan-kejutan manis, jadi waktu pacarakubisa meluangkan waktu, sharing, ngobrol mesra dan mengungkapkan perasaan masing-masing menurut aku itu sederhana tapi romantiiissss bangeeeeettt

Pernah lost control ataumelakukan hal gila di Cafe atau Bar/Club ?
Pertanyaan nya nakal deh, hehehehehe. Mmmm, so far sih belom

Ketika ada pria tampan yang belum kamu kenal menghampirimu saat kamu sedang makan di cafe, apa yang akankamu lakukan ?
Heheheh perempuan mana sih yang gak suka dideketin cowok tampan... Mungkin kalau aku bakal kaget-kaget seneng tp tetep stay cool dan gak over. Perempuan yang sexy adalah perempuan smart yg tahu bagaimana menjaga sikap nya dengan baik

Menurut kamu Cafe yang cozy itu seperti apa ?
Cafe yang cozy itu menurut aku cafe yang gak terlalu ramai, jauh dari asap rokok. Yang lampu nya remang-remang jugaasik hihihi... Cafe dengan fasilitas wifi jg bikin tambah betah. Dan pastinya cafe yang kopi nya enak, karenaaku coffee lover..

Dinner yang paling kamu dambakan selama inidengansiapa? Apaalasannya ?
Christian Bautista dan Afgan. Karena aku nge fans banget sama mereka, good looking, smart, friendly. Apalagi afgan dengan suara nya yg super sexy, bikin gelisah gitu... Hehehee. Dan akusuka pria berkaca mata. Mmmm.. Pasti asyik banget bisa having dinner sama idola. Hehehe.

Apa suasana romantis bisa melarutkan perasaan kamuuntuk kemudian melakukan hal-hal yang sedikit "nakal" ?
Gak menutup kemungkinan kalau suasana romantis memicu seseorang bersikap lebih mesra lagidanbisa berlanjut ke hal hal yang nakal, termasuk aku. Tapi pastinya akuakan menjaga diri akusendiri, denganmelakukan hal yang seharusnya atautidakdilakukan. Keep it safe ajasih....

Pernah punya pengalaman kurang menyenangkan ketika dinner?
Dulu pernah waktu akulagi dinner samapacar, tiba-tiba ada cewek yang ngelabrak aku begitu ajadandia nuduh aku main mata sama pacarnya di meja sebelah, padahal sih yg main mata itu cowoknya sendiri. Kan aku udah ada yang punya, masa iya main mata sama yang lain, hehehehe.

Setangkai mawar dan sedikit kecupan di kening saat dinner bisakah membuat adrenalinmu terpacu ?
Setangkai mawar dan kecupan kening? Waaawww, pastinya itu yang bikin aku klepek-klepek banget. Hal hal yang simple sederhana namun berkesan ini yg menurut aku romantis banget, bikin gimanaaaa gitu.

Penutup, apa saran kamubagi kami kamu adam yang ingin mengajak pasangannya dinner ?
Pastinyasih buat kaum adam nih, perempuan itu suka dimanja apalagi saat pasangannya tau danbisa inget makanan apadantempat hangout kesukaannya. Menjadi nilai plus tersindiri saat para lelaki bisa memberikan kesan yang baik saat dinner, tampil dan bersikap apa adanya. Tidak harus mewah dan wah. Karena  bukan kemewahan yang sebenarnya perempuan maudan cari, tapi apa yang ada didalam diri laki-laki itu sendiri. So, be as natural as the way you are!

 

Lokasi : Carburator Spring, Hot Rod Cafe, Jalan RC Veteran / Route 66 No. 13, Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta. Telp 021 - 7379378

Tags :

#
BX-Babes
#
Aurelia Mei
#
Cafe

RELATED ARTICLE