MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Yuniza Icha, Pecinta Motor Sportbike Idamkan Riding ke Bromo

JUL 13, 2020@10:00 WIB | 252 Views

Dunia modeling ia geluti dari sejak menginjakkan kaki di bangku SMP, sebuah kontes audisi HIPFEST ia ikuti dan mengantarkannya ke Juara Pertama. Melewati kelas akting, akhirnya mengantarkan Icha ke pintu gerbang sinetron melalui salah satu rumah produksi selama 2 tahun memainkan peran protagonis.

Dibalik dunia akting dan modeling, Icha punya pengalaman otomotif yang menarik. Pertama ketika tim Blackxperience.com menanyakan apakah punya cita-cita menjadi pembalap. Icha menjawab tipis,"Emang aku suka balap di jalan tol, keinget sama ayahku yang sering kebut-kebutan di tol," buka Icha, dara 27 tahun yang hobi kulineran dan traveling ini.

Meski begitu, dirinya tidak menutup diri untuk menggeluti dunia lain. Soal dunia roda dua misalnya, Icha cukup menyukai sport bike. Suatu waktu pernah ia buktikan dengan mengendarai salah satu moge. Pemilik rambut pirang ini tak bisa dipandang sebelah mata soal travelling dan riding, dirinya mengaku pernah riding ke Jakarta-Bali.

Kehidupan anak motor juga pernah ia alami."Pernah deket sama anak motor, cukup seru sih riding dari Jakarta ke Lembang, Bandung," akunya. Dibalik pengalaman roda dua, Icha sesekali terkagum dengan gaya seorang lady biker. "Coba bayangin, seorang cewek turun dari motor sport, setiap mata yang memandang pasti terkagum-kagum," idam model pemilik badan 45 kg tersebut yang memimpikan riding ke Bromo. 

Diminta mengartikulasikan 'cowok seksi', Icha berkomentar, "Kita melihat dia, kita tidak bisa memalingkan mata kita. Kita senang melihatnya". Sambil bergumam dalam hati, "Ini cowok bukan sekedar cakep tapi kharismatik. Dia punya satu aura, yang cowok lain gak punya."

Tempat paling favorit bagi Icha, nuansa pegunungan dengan banyak pepohonan. Tak heran bila dirinya mendambakan masa tuanya tinggal di Swiss dan New Zealand. Soal pengalaman bersama Blackxperience.com."Seru banget, aku sebelumnya belum pernah menjadi model yang menyangkut otomotif gitu. Tentu ini menjadi pengalaman baru gw, dan cukup asyik. Jadi bila ada kesempatan untuk bisa menjadi lady biker, gw mau coba ah, kenapa tidak," tutup Icha. [Ahs/timBX]

Tags :

#
yuniza icha,
#
ducati motor,
#
blackangels,
#
angels on the wheels