MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Yunie Kianaila - Pemanjat Seksi Penyuka Cowok Macho

MAR 09, 2018@14:00 WIB | 2,009 Views

Berolah raga sekaligus bisa membentuk bodi dan bonusnya adalah memicu adrenalin di ketinggian. Dan itu tema Black Angels kita minggu ini. Berlokasi di Pick to Pick Climbing Gym di daerah Serpong, Tangerang, kali ini kita menantang model penyuka parfume Aigner dan penyuka music RnB ini untuk berolahraga.

Memicu adrenaline dan punya tubuh seksi, sudah menjadi karakter Yunie Kianaila. Model yang memiliki tubuh ramping dan kaki yang jenjang ini dengan sigap menerima tantangan dari team Blackxperince untuk berpose di ketinggian walau ini pengalaman pertamanya. “Karena menantang dan seru, pasti aku coba,” imbuhnya. Mau tahu lebih dekat dengan Angels berusia 25 tahun ini? Yuk kita simak oboralan singkatnya. 

Awal karier modelling, dengar-dengar kamu terjun terlebih dahulu di catwalk?

Aku saat ini sudah memasuki 4 sampai 5 tahun terjun di dunia modelling, dan betul aku awalnya dari model catwalk sebelum menjadi model foto.

Adakah perbedaan di catwalk dan modelling?

Hampir semuanya sama sih menurut aku, tapi perbedaanya kalau catwalk itu lebih ke fashion dan kalau photoshot kan lebih ke seksi.

Kalau bicara seksi, apakah kamu termasuk cewek seksi dan dimana bagian tubuh kamu yang menurut kamu itu seksi?

Aku merasa diriku seksi kalau sedang di depan kamera, kalau bagian tubuh mungkin di bibir.

Kamu suka model cowok yang seperti apa?

Aku suka model cowok yang agresif, karena aku orangnya pemalu, kalau tidak dimulai aku diam aja.

Apa yang bikin kamu suka dan tidak suka dari seorang cowok?

Biasa ya seperti cewek-cewek lainnya, suka kalau cowoknya royal dan setia, jadi pasti ceweknya suka tapi kalau cowoknya lebay yang cuek ya bye-bye aja deh.

Misalnya ada cowok yang mau pendekatan sama kamu apa persyaratannya yang bisa bikin kamu menerimanya?

Gimana ya, butuh proses mungkin pedekatannya bisa sebulan, kita liat prosesnya tapi kalau cowoknya ok seperti dari pribadinya bikin nyaman, baik dan setia otomatis kenapa enggak lebih cepat dari itu.

Pendapat kamu photoshot kali ini dan olahraga climbing?

Pendapat aku seru ya, karena first time untuk saya pribadi, dan kita dari hasilnya, olahraga ini pastinya membuat cowok semakin macho dan terkesan cowok banget. Bukan bagaimana, tapi kalau aku untuk olahraga climbing kayanya aku cukup melihat saja, aku lebih senang nge-gym saja karena tidak suka yang olahraga yang ekstrim.

Pertanyaan terakhir, pendapat kamu terhadap cowok yang hobi otomotif dan modifikasi itu seperti apa?

Pendapat Aku itu hobi yang mahal dan pastinya cowoknya pun keren, mobil sama motor saja bisa dimodif apalagi hatinya, pastinya bisa bikin jatuh hati. [And/teamBX]

Tags :

#
blackangels,
#
yunie kianaila,
#
climbing girl