MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Yolanda Tuasela - Model Citarasa Karate

NOV 01, 2019@17:00 WIB | 189 Views

Menekuni olah raga bela diri saat ini menjadi trend gaya hidup kaum milenial, khususnya wanita yang hidup di kota besar. Di samping itu olah raga ini memiliki banyak manfaat, seperti hidup menjadi lebih sehat dan bugar, lebih percaya diri, pembentukan otot dan tentunya sebagai ilmu pertahanan diri itu sendiri, sehingga tidak heran olah raga bela diri saat ini banyak digemari sebagai sebuah life style. Namun statement life style itu tidak berlaku bagi Angel kita kali ini, karena wanita ini sudah menekuni olah raga bela diri yaitu karate sejak sekolah dasar hingga saat ini.

Kecintaanya terhadap olahraga asal Jepang ini pernah membawanya mengikuti kejuaraan tingkat nasional sampai internasional  dengan mendapatkan medali emas di Basel Open Masters International Championship, sekaligus mendapatkan beasiswa di salah satu kampus swasta di Jakarta.

Kesukaannya terhadap olah raga ternyata tidak hanya karete, karena Angel yang berusia 22 tahun ini juga menyukai olah raga basket dan karena itulah mengapa dia memiliki bentuk tubuh yang sempurna dan tentunya seksi.

Yolanda Tuasela nama lengkapnya penyuka wewangian beraroma buah-buahan ini terjun di dunia modelling pada tahun 2018.
“Awal mulanya waktu aku lulus kuliah sambil nunggu wisuda, terus ada pemilihan ajang kecantikan nasional. Daripada membuang waktu dirumah saja jadi aku ikut audisi tersebut dan lolos. Hingga malam puncaknya dapat hasil yang terbaik dan membuat aku open minded ternyata seru juga mendalami perbedaan antara sport dan entertainment. Semua terbuka jalannya dari akting sampai public speaking,” ucap Angel dengan tinggi 170 cm ini.

Untuk cita-cita, Yola mentargetkan dalam 5 tahun lagi menjadi menjadi seorang Master Ceremony yang dapat mengedukasi pendengarnya. Target selanjutnya di 10 tahun kedepan, Yola ingin bermain di film layar lebar.

"Motto hidup aku itu Do Your Best, Be Confident and Let God Do The Rest," sambung penyuka musisi Ed Sheeran ini.

Tipe cowok yang disukai oleh Yola ternyata bukan cowok penyuka otomotif seperti para BlackPals di luar sana, tetapi dia memaklumi kalau cowok yang hobi otomotif dan modifikasi itu sesuatu yang wajar dan cowok banget. Karena Yola memiliki saudara lelaki yang seperti demikian, yang suka menghabiskan waktu di sebuah toko ban dan velg selama berjam-jam, namun tidak membeli satu pun dari barang tersebut. Akan tetapi, jika Yola mengajak saudaranya ini ke toko kosmetik, meskipun hanya beberapa menit, lelaki ini mengajak Yola keluar, dengan alasan sangat bosan. Hal inilah yang membuat Yola kurang menyukai cowok yang seperti abangnya, sehingga ada dua syarat untuk menjadi pasangannya yaitu bertanggung jawab dan seiman.

Untuk lebih serunya kita simak Q & A berikut ini.

1. Apa sih guilty pleasure kamu ?
Aku suka liat drama Korea, Thailand dan Jepang

2. Lebih suka mengatur atau diatur ?
Lebih suka mengatur alasannya emansipasi wanita

3. Lebih memilih pasangan lebih tua atau lebih muda ?
Memilih pasangan yang lebih tua tentunya karena bisa lebih bertanggung jawab dan momong aku.

4. Kalau kamu diasingkan ke pulau yang terpencil, siapa yang kamu pilih untuk menemani dan mengapa ?
Yang aku pilih menemani adalah papah karena papah yang menjaga aku sejak aku kecil hingga besar.

5. Hal apa yang tidak mungkin kamu lakukan meskipun ada orang yang menawarkan harta yang melimpah untuk kamu ?
Doing something before marriage 

6. Apa hal yang paling konyol kamu lakukan di pusat keramaian ?
Aku pernah latihan bela diri di mall.

[andy/timBX]

Tags :

#
yolanda tuasela,
#
blackangels