MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Yolanda Empel, Tak Segan Raih Karir Cemerlang

SEP 27, 2016@17:56 WIB | 3,943 Views

Sudah tidak zaman rasanya bagi seorang wanita untuk duduk diam dan hanya mengurusi pekerjaan rumah. Sekarang ini zamannya para wanita juga ikut merambah ke dunia kerja yang luas, membangun karir yang cemerlang dan meraih apa yang menjadi impiannya. Sama seperti yang dialami Yolanda Lystia Empel, selain menjalani dunia modelling wanita cantik dan smart satu ini juga memiliki karir yang terbilang cukup gemilang. Seperti apa sih kisah dari Yolanda?


Hai Yolanda, keliatannya sibuk banget nih sekarang?
Hai juga, iya nih soalnya selain modelling kan aku juga kerja kantoran hehe.


Wah yang bener? Memang pekerjaan kamu sekarang apa sih?
Aku sekarang juga bekerja sebagai sekretaris di salah satu perusahaan swasta di daerah Sudirman. Tapi biar begitu, modelling nggak aku tinggalin karena modelling ini merupakan passion aku.


Emang nggak kerepotan menjalani dua dunia yang terbilang agak berbeda ini?
Kerepotan sih yaaa lumayan, cuma aku bawa santai aja. Aku suka pekerjaanku dua-duanya baik sebagai sekretaris atau model. Bedanya yah cuma kalau sekretaris itu lebih "serius" sementara kalau di dunia modelling aku bisa lebih santai dan bersenang-senang.


Tapi pernah nggak sih ngerasa capek dengan rutinitas kamu yang terbilang padat?
Kalau dibilang capek sih ya pasti capek, yaaah cuma yaudah jalanin aja, toh aku menyukai dua-duanya. Apapun yang dikerjakan dengan penuh gairah kan bisa berakhir menyenangkan hihi.


Emang tujuan kamu menjalani hidup sebagai wanita karir apa sih?
Aku jelas bukan orang yang suka diem begitu aja di rumah. Nggak bisa banget deh kalau disuruh diem, pokoknya maunya aktif terus hehe makanya kerja di dua bidang gini sih aku fine-fine aja malah seneng banget. Pokoknya aku nggak mau jadi wanita yang ketergantungan orang, aku mau nunjukkin kalau aku tuh bisa loh berdiri sendiri tanpa nyusahin orang.


Nah pernah ada nggak sih komentar negatif tentang apa yang kamu jalanin sekarang?
Pernah kok, malah dari orang-orang terdekat hehe katanya "kamu ngapain sih sibuk banget, perempuan tuh harusnya di rumah ngurus dapur" cuma yaaaah pandangan hidup orang kan beda-beda yah, aku sih nggak ambil pusing, paling kalau dibilangin begitu aku kasih pengertian aja kalau dengan menjalani rutinitas ginipun aku tetep nggak lupa sama tugasku di rumah. Malah lebih bagus kan, karir cemerlang urusan rumah tetap kepegang hihi