MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Yemima, Si Cantik yang Jago Mix and Match Fashion

JAN 09, 2022@12:00 WIB | 709 Views

Allright BlackPals, angels kita kali ini adalah seorang model catwalk yang wajahnya cukup fresh dalam dunia modeling. Yemima, atau akrab dipanggil Mima ini memiliki paras cantik khas Indonesia dan sebuah senyum yang memikat. Mendeskripsikan Mima dalam tiga kata, menurutnya pribadi, Ia adalah model, fashion dan food. 

Baru pertama kali fotoshoot dengan konsep otomotif, Yemima merasa tertarik karena memang ia sendiri mengaku sempat sering motoran saat ia masih tinggal di Bali. Dalam pekerjaan yang tak hanya menuntut penampilan yang baik namun juga lingkaran sosial yang luas, uniknya, Mima mengaku bisa sama sekali lepas dari sosial media dan smartphone hingga berhari-hari. Paras yang cantik dan kepribadian yang unik ini pun jadi perpaduan yang sangat memikat.  

Walau terbilang masih fresh, Ia mengaku sudah suka ikut fashion show semenjak dini. Tak hanya dikenalkan dengan dunia model, saat itu juga ia mulai belajar mengenal make up dan dress up. Saat ini Mima sudah cukup berpengalaman dengan berbagai macam bentuk pekerjaan model mulai dari foto produk, promo makanan, hingga iklan dan pastinya fashion show, dunia tempatnya ia bermula.

Sebagai seorang pekerja, tentunya ada pentingnya sesekali kita memberikan diri kita hadiah, atau biasa disebut dengan istilah self reward dan untuk ini Mima senang sekali dengan shopping fashion item. “Ya, untuk self reward biasanya aku shopping sih udah seneng, tapi yang bikin tambah mood adalah saat setelah belanja fashion item yang sudah aku beli aku pakai dan foto-foto.”Ungkapnya.

Sedangkan untuk menghilangkan stress atau sekedar ingin refreshing, Yemima kerap meluapkannya dengan liburan di pantai. “Kalau di pantai itu suka liat ombak, suka liat sunset, jadi bikin kesedihan hilang dan lebih tenang aja.”ujarnya.

Walau sering lelah dengan sosial media yang menurutnya toxic, Mima tidak menutup pintu bagi orang-orang yang ingin mengenalnya lewat sosmed. Ia mengaku sempat ketemuan dengan teman-teman yang ia kenal dari sosial media dan menurutnya cukup seru. “Iya temen-temen aku di Jakarta ini banyak juga kenal lewat sosial media, dan rata-rata asik kok.” 

Walau banyak yang baik dan asik, Mima paling ilang feeling dengan orang yang baru kenal tapi kepedan dan suka pamer. “Iya aku paling ilfil banget sama orang baru kenal sukanya pamer.”Tutupnya sambil tersenyum. [leo/timBX]

Tags :

#
black angels,
#
blackangels,
#
yemima