MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Wisata Keliling Kota Tua dengan Velent Cathleen

OCT 25, 2016@14:40 WIB | 1,186 Views

Berjalan-jalan di waktu senggang terbukti dapat me-refresh pikiran kita kembali dari segala rutinitas yang memusingkan. Tak perlu menghabiskan banyak biaya untuk dapat merasakan kesenangan tersebut, seperti halnya yang dilakukan model cantik Velent Cathleen.

Untuk dapat keluar dari penatnya rutinitas, Velent menghabiskan waktu dengan jalan-jalan di sekitaran Kota Tua Jakarta. Selain tidak menghabiskan banyak biaya, dengan berjalan-jalan di sini, kita juga bisa sekaligus mempelajari sejarah yang pernah terjadi di negara kita ini. Seperti apa sih keseruan Velent saat menjelajahi Kota Tua ini? 


Hai Velent, maaf yah jalan-jalannya kita ganggu sedikit. Kamu abis dari mana aja tadi?
Hai juga! Haha iya nggak apa-apa kok santai aja, aku tadi abis masuk ke museum Fatahillah nih.


Wah seru banget dong, kamu emang suka ke sini yah?
Iyaaa, yaah gak sering-sering banget sih, selain jalan-jalan aku juga suka ada photoshoot di sini.


Apa sih yang kamu suka dari Kota Tua ini?
Aku suka suasananya, yah bayangin aja di zaman modern tahun 2016 begini kita masih bisa liat bangunan-bangunan tua yang antik. Selain itu kita juga bisa belajar sejarah, di sinikan banyak museum-museum. Terus aku juga suka main sepeda ontel di sini hahaha.


Wah pantesan yah kamu betah jalan-jalan di sini, ohiya selain jalan-jalan kamu juga sering photoshoot yah di sini?
Iya dooong, banyak banget sih spot foto bagus di sini. Kayaknya setiap sudut tuh punya keunikan tersendiri, gak pernah bosen deh buat foto di sini hihi.


Kamu biasanya sama siapa aja sih kalau ke sini?
Aku biasanya sih sama temen-temen, nongkrong-nongkrong di cafe-cafe sekitaran sini, main sepeda ontel, banyak deeeh haha tapi kadang juga suka sendiri sih kalau ke sini yah tergantung suasana hati aja.


Terakhir nih, ada nggak sih tips buat yang mau jalan-jalan ke Kota Tua ini?
Apa yah, ke sini simple sih, tapi buat sekarang lebih enak kalu ke sini pakai kendaraan umum, soalnya kan di sekitaran museum Fatahillah ini udah nggak boleh dibuat lahan parkir, jadi kalau bawa kendaraan sendiri parkirnya ribet hehe. Terus kalau mau wisata museum, usahain jangan dateng hari Senin, karena itu jadwal tutupnya. Dan terakhir jangan lupa sewa sepeda ontel hihi.