MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Winny Valensia Franoka, Penyuka Motorsport dan Sportscar Lamborghini

JUL 20, 2020@11:00 WIB | 825 Views

Angels yang satu ini cukup menarik dengan segudang talenta. Selain dunia modelling, dunia otomotif mungkin menjadi irisan selanjutnya. Bukan sebagai bikers, akan tapi sebagai talent di sebuah iklan dari brand otomotif roda dua, dari motor matic hingga motor sport. Kali ini Winny Valensia oleh tim Blackxperience.com di-challenge untuk berpose di bengkel custom Baru Motor Sports di bilangan Palmerah, Jakarta Barat. Setelah sebelumnya pernah menjadi model di BlackXperience.com di tahun 2009 silam. 

Dengan properti bengkel, Winny di-challenge berpose di motor modifikasi, bahkan di workshop tempat para mekanik bekerja. "Seru sih, keren motor besar dengan modifikasi dan unik pastinya. Secara pribadi aku suka motor sport, meski aku belum bisa mengendarainya," buka Winny yang kini berusia 30 tahun.

Jeda sebelas tahun silam hingga 2020, Winny terlibat pemotretan dengan beberapa brand motor. Kalau disuruh memilih, Winny kelahiran Sumatera Utara ini lebih memilih motor sport, karena motor tersebut secara karakter lebih seperti dirinya. 

"Aku orangnya suka olahraga, adventure seperti diving, jadi boleh dong cita-cita punya sport bike," akunya tersenyum. Selain modelling, dirinya menggeluti online shopping seperti produk kecantikan. Setelah punya sport bike, dirinya ingin upgrade mobil dari Honda HRV ke Range Rover. "Aku mencita-citakan punya Range Rover posturnya tinggi dan body-nya besar, bisa melewati lokasi banjir di Jakarta," cetus pemilik tinggi 166 cm.

Sesi pemotretan dunia otomotif roda empat juga pernah ia lakukan di tahun 2019 dengan beberapa mobil modifikasi. Dengan 3 model lainnya, Winny mengolah attitude-nya didepan mobil-mobil yang sudah dimodifikasi audionya. "Seingat saya, properti yang digunakan saat itu sedan dua pintu dengan modifikasi audio sound system. Bukan Lamborghini emang, lebih sedan sport. Foto sesi bersama komunitas fotografer saat itu digunakan untuk keperluan majalah. Kesannya seru sih, saat itu situasinya outdoor, crowd-nya dapet banget." aku Winny yang mendambakan Lamborghini.

Pemilik wajah oriental ini punya cara lain mengartikan kata seksi. "Buat aku, seksi itu attitude bagus dan mampu mandiri," jawabnya singkat. Soal cowok idaman, Winny mendambakan cowok dengan postur tinggi, setia dan memiliki finansial yang aman. "Challenge dari Blackxperience.com ini cukup menantang, gaya montir cantik, dan properti motor besar ini gue banget," tutupnya. [Ahs/timBX]

Tags :

#
winny valensia franoka,
#
angels on the wheels,
#
black angels