MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Vieranni -Menjadi Model Itu Tidak Mudah-

NOV 22, 2019@15:00 WIB | 257 Views

Sebagian orang mungkin beranggapan bahwa menjadi model itu gampang dan mudah hanya bermodalkan wajah cantik dan tubuh seksi bisa dengan mudah berprofesi menjadi model, tetapi semua itu bisa ditepis oleh model yang bernama Vieranni ini.

Terjun di dunia modeling sudah dijalaninya sejak tahun 2016 hingga saat ini, suka dan duka sudah Vieranni lalui dari pemenang juara di majalah pria dewasa sampai menjadi topik pembicaraan gosip yang sempat viral karena percakapan DM screenshot dengan artis pria yang terkenal dengan drama penggrebekan perselingkuhan tersebut dan menyebutnya memiliki wajah yang manis.

“Terjun di dunia model itu apa ya, banyak rintangan, cobaan dan tidak gampang menjadi model,” ucap angels berusia 19 tahun ini.

Menjadi model dimulai dari bangku sekolah atas hingga menjadi ring girl sebuah pertandingan mix martial art sudah dijalani model yang memiliki tinggi 168cm ini, tidak heran kalau Vieranni banyak memiliki fans pria karena ditunjang dengan bentuk wajah dan mata yang sensual ditunjang dengan tinggi badan hingga bentuk tubuh dan kaki yang seksi yang tentunya membuat mata pria tidak akan berkedip saat melihat dirinya.

“Cita-cita aku sebenarnya dulu ingin menjadi polwan karena sudah terjun menjadi model dan apalagi memiliki 4 tattoo, 3 di belakang dan 1 di depan jadinya sudah tidak bisa menjadi polwan,” sambung pengidola Joe Taslim dan Raisa.  

Perihal asmara Vieranni tidak mempunyai tipe cowok tertentu, baginya cukup membuat dirinya nyaman dan tentunya lebih dewasa dari dirinya baik dari sifat maupun usia dan Vieranni juga sangat senang diajak touring karena paling seru itu jalan dan kumpul bareng, baginya cowok hobi otomotif itu keren apalagi yang berkendara mobil sport menambah dobel kerennya.

Untuk lebih intim lagi mari kita seru-seruan simak Q&A dengan penyuka parfume Jo Malon ini.

1. Kamu paling suka disentuh atau dibelai pada bagian tubuh mana?

Disentuh bagian belakang yaitu pundak.

2. Pernah berfantasi liar untuk dimana melakukan making love?

Dipinggir pantai maybe!

3. Lebih suka digoda atau menggoda?

Menggoda karena digoda udah biasa sih.

4. Bad boy atau good boy?

Bad boy.

5. Pilih paras yang cantik atau otak yang cerdas

Otak yang cedas karena cantik itu udah banyak, pasaran tapi kalau cerdas itu beda.

6. Sebutkan 3 bagian tubuh kamu yang paling menarik?

Bahu, payudara mmm… pinggul (Andy/TimBX)

Tags :

#
black angels,
#
vierrani,
#
babes