MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Verra Vers, Asiknya Nge-DJ Sambil Bisnis

AUG 09, 2016@12:57 WIB | 1,838 Views

Kesibukan menjadi Disc Jokey (DJ) memang sedang ramai digandrungi oleh anak muda masa kini, apalagi bagi pecinta musik disko. Namun bagaimana jika sang DJ adalah model seksi seperti Verra Vers?  Tentu musiknya semakin hot dong. Selain DJ, Vers juga ternyata sedang sibuk berbisnis. Yuk, simak bagaimana cerita Vers tentang kesibukannya ini!


Hallo, Vers! Sibuk apa sekarang?
Hai, aku lagi banyak banget kesibukan nih. Sekarang lagi sibuk nge-DJ dan bisnis


Oh ya? Seru banget! Bisnis apa yang lagi kamu jalanin?
Aku lagi buka butik dong.


Soal ng-DJ, kamu seneng mainin musik apa sih?
Aku lagi seneng mainin EDM. Itu asik banget karena bikin penonton jadi atraktif. Kalau penonton semangat, aku ikut semangat.


Terus harapan kamu lima tahun lagi buat bisnis dan karir DJ kamu apa?
Aku mau lebih profesional lagi ng-DJ. Terus bisa buka cabang butikku biar lebih banyak dan laris lagi.


Orangtua kamu dukung harapan kamu gak?
Oh iya dong. Mereka dukung aku jadi DJ, model, dan bisnis. Semoga aja jadi lancar berkat dukungan mereka.


Selain itu, adalagi gak sih hobi kamu yang lainnya?
Ada, traveling. Aku lagi suka traveling bareng temen.