MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Vella Shandy, Pilih Karir atau Pendidikan?

MAY 31, 2016@12:00 WIB | 2,454 Views

Bagi sebagian orang, pilihan karir dan pendidikan adalah hal yang sulit. Pendidikan bisa dibilang sebagai investasi jangka panjang. Namun bagi model cantik dan seksi yang satu ini, Vella Shandy, karir adalah yang terpenting. Bagaimana penjelasan Vella lebih lanjut? Yuk, simak sesi tanya jawab berikut ini.

Hai Vella, lagi sibuk apa sekarang?
Halo. Aku sih lagi sibuk modelling aja sama kuliah sekarang.

Oh ya, menurut kamu lebih baik meninggalkan kuliah atau dunia model?
Aku pribadi sih enggak bisa milih. Dua-duanya penting. Tapi untuk sekarang ini aku lagi asyik dengan dunia model. Jadi aku pilih dunia model.

Kenapa kamu lebih pilih dunia model?
Pertama, aku suka dengan pekerjaan ini. Enggak sulit juga buat berpose di depan kamera. Karir ini menurut aku adalah peluang yang kapan lagi bisa aku jalanin. Pendidikan kan enggak harus formal, bisa belajar di mana aja.

Kalau pendidikan sendiri, kamu lebih suka yang berkaitan dengan modelling atau gimana?
Pengennya sih seperti itu. Tapi di negara kita, pendidikan yang berkaitan dengan modelling kan enggak banyak. Jadi ya aku sekarang ini lagi ngejalanin pendidikan di bidang sekretaris.

Tips kamu dalam menjalani karir apa?
Konsisten sih yang penting. Ketika kamu milih untuk jalananin karir itu, ya kamu harus komitmen dan jalanin risikonya. Syukur-syukur bisa jalanin karir dan pendidikan kayak aku sekarang. Hehehe.

Harapan kamu untuk dunia pendidikan sendiri seperti apa?
Ya untuk pendidikan sih kalau bisa difasilitasi ya untuk semua bidang. Jangan hanya seperti kedokteran, hukum, manajemen aja. Tapi dunia seni seperti akting, tari, dan modelling seperti ini lebih diperhatikan.


Lokasi & Properti:
Mamma Rosy, Jl. Kemang Raya 58,12730 South Jakarta
Tel. +62 (0) 21-71791592
Email info@mammarosy.com