MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Valentcia Natalie - Sosok Manja Pengusik Hati-

SEP 21, 2018@14:00 WIB | 1,958 Views

“Aku ini orangnya keras dalam arti tidak mau kalah sama orang lain termasuk pasangan. Tapi sisi lain aku ini sosok yang manja senang diperhatiin, saat kepala aku diusap, itu yang bikin aku fall in love. Kata orang aku ini sexy, cantik dan imut”.

Hal apa yang dikerjakan angels imut ini saat break out dari kesibukannya sebagai foto model. Tentu Black Pals ingin tahu sisi pribadi Natalie keseharian.  Angels yang gemar traveling dan shopping ini, mengaku suka bermalas-malasan di kamarnya lho. Ia juga suka menyalurkan hobi seperti menggambar dan dance.

Suatu waktu, Natalie yang juga hobi menyanyi ini, pernah ikut kompentisi di salah satu majalah pria dewasa. Namun keseruan itu tidak berlanjut karena saat tampil, tiba-tiba suaranya hilang. Nah itulah sekelumit curhat angels berusia 22 tahun ini.

“Mmm… satu lagi, aku kalau di kamar pengen banget ditemenin sama pasangan aku. Dimanjaiin gitu dan itu bisa bikin aku semangat menjalani aktivitasku lagi,” ucapnya. So, Black Pals, mari kita simak obrolan lebih dalam dengan Angels yang suka memanjakan pasangannya dengan masakannya ini.

Hai Valent, Bisa Kamu Ceritakan Bagaimana Awal Mula Kamu Bisa Terjun di Dunia Modeling?

Awal mulanya aku tidak ada niatan menjadi model ya. Akan tetapi karena masukan dari temen aku menyarankan aku menjadi model.  Kata dia sih, muka aku fotogenik dan menjual. Bermulai dari sugesti itu, akhirnya aku coba  masuk di dunia modeling dan akhirnya menjadi suka menjadi model.  Dan keterusan sampai sekarang.

Punya Pengalaman Unik Saat Menjadi Model?       

Pernah dong. Saat itu aku terjatuh ketika sedang berjalan di cat walk pakai high heels, saat sesi penjurian kompetisi modeling. Perasaan aku saat itu campur aduk dan malu tapi aku coba untuk berdiri lagi dan terus lanjutin  perform di cat walk.

Pernah Tidak Dimodusin Saat Menjadi Model dan Tipe-tipe-nya seperti apa?

Sering banget Black Pals. Sampai aku ini sekarang sudah kebal sama gombalan para pria.  Karena menurut aku polanya semua sama ya, mulai dari minta nomor handphone untuk urusan perkerjaan. Tetapi  kenyataannya setelah dikasih, saling kirim pesan yang ujung-unjungnya malah ngegombal. Paling parahnya malah dia jalan sama jadian sama teman aku sendiri. Pria-pria biasanya ngegombal bilang kamu cakep dan sexy banget, kapan foto lagi? Kalau masih dalam konteks perkejaan sih aku jawabnya seprofesional mungkin sebagai seorang model.

Next Step yang Ingin Kamu Lalui Setelah Menjadi Model? 

Aku pengen memperdalam pendidikan. Karena menurut aku di dunia modeling ini dari tahun ke tahun tentunya akan banyak bermunculan model-model yang baru dan lebih seksi mungkin.  Jadi pastinya aku sendiri tidak akan bisa bertahan lama di dunia modeling. Dunia pendidikan itu perlu banget, seperti yang aku tekuni sekarang ini belajar menjadi make up artis.

Arti Pasangan Menurut Kamu? 

Saling percaya, saling jujur, tidak bohong-bohong, saling perhatian dan perilakunya baik seperti anter jemput aku dan care sama keluarga aku.  Dulunya aku berpikiran kalau mau cari pasangan yang penting kaya tapi sekarang aku lebih memilih mencari pasangan yang bisa bikin aku nyaman.   

Pendapat Kamu Kalau Cowok yang Hobi Otomotif itu Seperti Apa?

Pendapat aku itu keren dan pintar ya, karena bisa merawat dan memodif kendaraannya, kendaraan saja dirawat, apalagi pasangannya. Pokoknya idaman banget deh. (Andy/TimBX)

Tags :

#
black angels,
#
valentcia natalie,
#
babes