MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Valencia Tiffany - Pengagum Motor Besar Yang Seksi

MAR 16, 2018@14:00 WIB | 2,698 Views

Berlokasi di salah satu dealer motor pabrikan Italia dan merupakan dealer Ducati terbesar di dunia, tepatnya di Flagship Store Ducati Indonesia di Jalan Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan, team Blackxperince melakukan photoshot dengan model sexy yang kebetulan pula penggagum kendaraan roda dua, Valencia Tiffany. Pemilik body tinggi 169 cm dan bobot 50 kg ini saat pertama kali mengijakan kaki di Flagship Store Ducati Indonesia mengukapkan kekagumannya pada tempatnya. Semuanya terasa lega, luas dan pastinya motornya keren-keren. Tidak ada motor Ducati yang enggak keren, ujar Angels yang lahir di Jakarta 14 Februari 1993 itu. Dirinya bercerita bahwa menjadi model sekarang ini tidaklah disengaja, karena basic awalnya dari akting dan pada tahun 2014 mulai terjun di dunia modelling. Yuk, kita intip lebih jauh lagi dengan cewek penyuka pria bertato ini.

Hai Valencia nampaknya kamu sangat piawai berpose di atas motor terlihat natural dan tidak canggung, nah, menurut kamu kalau diibaratkan kamu itu motor, motor seperti apa sih? 

Motor... aduh, yang pastinya aku itu motor yang bodynya bagus dan harganya mahal.

Kalau model motor, suka model seperti apa?

Aku suka model-model motor gede sih, cuma karena aku tidak terlalu paham motor, jadi kalau melihat motor gede itu melihatnya udah bagus saja. Namanya juga perempuan apalagi ilmu otomotifku kurang tajam.

Nah, kalau pendapat kamu sama cowok-cowok penghobi motor bagaimana?

Hobi motor kalau itu aku suka banget, karena dahulu pernah ada cowok yang dekat sama aku dia hobi banget motor dan selama pacaran sama aku dia bilang cuma aku yang bisa menerima dia kerena suka motor. Menurut aku sih kalau cowok bakalan senang kalau pacarnya ga melarang dia suka motor. Dan kitanya harus menerima apalagi untuk orang yang kita suka dan yang kita sayang. Ga heran, kalu sudah kayak gini dia suka ajak kita ke acara motornya kumpul bareng temen-temennya, terus kita jadi paham dunianya dan tidak ada yang ditutup-tutupin. Malah enak kan membina hubungan seperti itu.

Kasih tips untuk para biker di luar sana dari kacamata seorang cewek yang suka naik motor?

Untuk para anak-anak biker saran aku sih, mungkin kalau sering pakai helm sebaiknya harus sering dicuci jadi kalau ceweknya diboncengin pakai motor gede pastinya merasa nyaman. Apalagi diboncengin motor gede seperti Ducati ini.

Kalau ada yang mengajak touring naik motor, kamu maunya kemana?

Pengen ke Bali sih, mau kemana aja pokoknya naik motor mau ke pegunungan kaya di Ubud atau menelusuri pantai-pantainya, karena kalau naik motor kan bisa menikmati alam, lihat kanan-kiri. Kalau naik mobil kan palingan cuma tiduran dan rebahan, kalau naik motor beda feelingnya walau cape tapi puas mengejalaninnya bisa turun, bisa berhenti dimana saja, bisa nyelip-nyelip gitu.

Sekarang masuk ke profile kamu, merasa seksi kalau sedang apa dan di bagian tubuh mana?

Aku merasa seksi kalau sedang bangun tidur karena merasa cantik saja karena kalau cantik itu tanpa make up dan aku juga sehari-hari juga tidak pakai make up walau pergi ke mall atau kemana, kecuali ada kerjaan yang mengharuskan pakai make up seperti sekarang ini. Kalau seksi di bagian tubuh mana, kalau menurut aku sih di bagian belakang di bokong aku.

Suka model cowok yang seperti apa sih?

Aku suka model cowok yang santai yang ngejalaninnya get let in flow, cuek sama cewek lain tapi tidak acuh sama ceweknya, dan aku tidak suka model cowok yang ribet. Kalau dari fisik aku suka cowok yang bertato, tinggi dan sixpack. (And/timBX)

Location & Wardobe :

Ducati Indonesia Flagship Store : Jalan Kemang Utara A No.28, Jakarta Selatan, Indonesia

Tags :

#
black angels,
#
valencia tiffany,
#
angles,
#
sexy model