MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Tazahra, Si Moody yang Suka Vlog Otomotif

NOV 01, 2021@19:00 WIB | 1,288 Views

Zahra adalah Black Angels kita kali ini, seorang mahasiswi jurusan public relation berparas cantik dan senyum yang tak terlupakan. Berpengalaman cukup banyak di dunia entertainmen seperti tvc, katalog baju serta video klip, gadis yang memiliki  kecintaan kepada hewan ini ternyata punya banyak tips menarik untuk mengatur waktu disaat kesibukan melanda.

Memiliki segudang kesibukan di luar kuliah, gadis dengan nama lahir Aisyah Azzahra Ahmad ini ternyata tipe wanita yang tidak ingin berpangku tangan saja untuk masa depannya, melainkan menyiapkan masa depannya dengan matang hingga ia bisa mandiri secara finansial. Menurut dirinya wanita dewasa itu adalah seorang wanita yang sabar dan mengerti akan keadaan serta kondisi dimana dirinya berada.

Walaupun tampak sempurna, Zahra mengakui ia memiliki sifat moody yang kadang mengganggunya dalam beraktifitas “Menurut aku sih ganggu karena kerjaan dan kuliah akan terus jalan, tidak menyesuaikan mood kita. Jadi yang memang harus dilawan, mood ga moon hajar terus.”Ungkapnya.

Sedangkan ketika membahas lebih lanjut mengenai tips membagi waktu antara kuliah dan pekerjaan, Zahra menyampaikan jika kalau kita harus committed dengan jadwal yang kita buat sendiri “Semisal besok ada photoshoot, ya hari ini kerjaan lain atau tugas kuliah harus udah selesai gitu. Ya pinter-pinter lo aja deh.”

Memiliki bekal untuk dunia entertainment, ketika ditanya apakah ada skill yang ingin dimiliki, Tazahra langsung menyambar jika Ia ingin bisa main alat musik. “Gua pengen bisa main gita, main drum, keren banget sih kalo gua jago.” 

Zahra yang mengaku saat ini sedang dekat dengan seseorang mengungkapkan dalam obrolan jika Ia tidak pernah menggunakan dating apps dalam mencari pasangan atau hanya sekedar iseng. Zahra pun mengaku terganggu jika ada pria yang menggodanya. “Namanya di sosmed pasti aja ada, dan gua agak sedikit terganggu sih, jangankan yang ga kenal yang kenal tapi suka godain, ya gua skip.” Lanjut Zahra. 

Nah, saat ditanya mengenai kriteria pria idamannya, Zahra yang memiliki hewan peliharaan kucing dan burung hantu ini memiliki kriteria cowok idaman yang baik, sopan dengan attitude baik dan memiliki postur tinggi.

Walaupun lekat dengan dunia model yang harus selalu tampil on point dan terkesan feminine, Zahra ternyata gemar juga menonton konten otomotif, entah itu dari YouTube maupun Instagram dan TikTok. “Ya menurut gua sih keren aja gitu kalau ada cowo doyan main otomotif dan gua juga punya idola yang suka main otomotif juga, Agoy Mahendra.” Tuturnya sambil tertawa.

Gadis dengan proporsi sintal ini juga ternyata memiliki outfit andalan yang bikin dia selalu tampil pede dan sexy. “Pakai tank top, pakai bralette udah seratus persen bikin gua cantik dan pede banget.” Tutup, si tomboy yang gemar ber-sneakers. [leo/timBX]

Tags :

#
tazahra,
#
black angels