MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Suri Meilani, Family Loving Angels

DEC 15, 2017@14:49 WIB | 3,707 Views

Angels satu ini kerap malang melintang baik di media cetak maupun online, bahkan sekarang ini kerap muncul di layar kaca di salah satu judul layar lebar yang akan tayang perdana dalam waktu dekat ini. Model multi talenta penyuka wangi Victoria Secret  ini dari awal memang sudah memiliki tinggi yang proposional.

“Awalnya aku itu berprofesi sebagai SPG lalu iseng-iseng ikut mendaftar menjadi gadis sampul di salah satu majalah dan terpilih menjadi finalis.” Namun karena saat itu cewek berusia 27 tahun ini masih tinggal di kota Sukabumi akhirnya tidak diteruskannya, akhirnya setelah lulus SMA, Suri mulai fokus untuk mengembangkan karier hingga akhirnya ada tawaran untuk menjadi model.

“Dan dari situ aku ikut syuting di layar kaca dan puncaknya ikut merambah ke layar lebar, semua ini aku jalani dengan susah payah tidak instan dan itu semua untuk membahagiakan orang tua aku, dengan itu aku bisa sedikit demi sedikit menabung karena impian aku salah satunya bisa membelikan tempat tinggal untuk orang tua aku dan tinggal bersama mereka,” tambah model berzodiak Taurus ini. Yuk, kita intip obrolan serunya bersama team Blackxperience. [and/timBX]

Hai Suri keliatannya pagi ini kamu terlihat bad mood boleh diceritakan kenapa?

Maaf ya, aku bukannya bad mood tapi memang untuk pemotretan pagi ini, sejak semalam aku kurang tidur, sedang galau tapi tenang aja, aku pasti bersikap profesional untuk itu jadi tidak usah khawatir, ya.

Pasti karena cowok ya, menurut kamu arti seorang cowok itu di mata kamu seperti apa?

Cowok menurut aku penting tidak penting ya, karena sekarang ini aku lebih fokus untuk berkarier dan membahagiakan orang tua aku.

Apakah kamu sering dikecewakan oleh pasangan?

Balance sih kayanya aku sekarang sepertinya lagi kena karma, percaya tidak percaya karena sebelum-sebelumnya aku sering mengecewakan pasangan aku jadinya sekarang gantian, deh, aku dikecewaiin pasangan aku.

Jika kalau ada BlackPals ingin menjadi pasangan kamu, apa yang kamu liat di diri mereka?

Aku melihat seorang cowok itu tidaklah dari materi, ini jujur loh bukan gombal karena menurut aku materi itu tidak membuat kita nyaman dalam berhubungan, yang penting cowok itu rajin berkerja dan bisa buat aku nyaman sama dia.

Apakah kamu merasa seksi?

Aku tidak merasa seksi, sumpah karena menurut aku biasa aja salah satunya bentuk tubuh aku yang satu itu tidak besar kadang aku iri liat teman-teman seprofesi aku memliki bentuk yang indah dan besar tapi aku tidak ada keinginan untuk memperbesar dengan cara instan, biarlah tumbuh secara alami.

Arti cowok seksi menurut kamu seperti apa?

Arti cowok seksi itu menurut aku yang bisa bikin aku nyaman, karena aku tidak suka melihat dari segi fisik atau materi dari seorang cowok karena percuma semua itu kalau tidak bisa buat aku nyaman.

Tempat traveling yang pengen dan belum pernah kamu kunjungi?

Aku pengen banget ke Eropa, menikmati cuaca dingin seperti salju tapi aku juga senang dengan suasana pantai.

Terakhir… Moto hidup kamu apa?

Moto hidup aku selalu bisa membahagiakan kedua orang tua aku.

Tags :

#
black angels,
#
suri meilani,
#
blackshot,
#
angel