MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Strolling Around with Pricyla Neva

DEC 27, 2016@17:48 WIB | 1,313 Views

Berjalan-jalan di sore hari merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus menyehatkan. Baik itu pergi ke mall atau melakukan aktivitas olahraga di taman yang tidak membutuhkan banyak biaya sudah cukup menjadi hiburan tersendiri. Kali ini, giliran model seksi Pricyla Neva yang akan menghabiskan sorenya bersama tim BlackXperience, mau tau keseruannya? Simak perbincangan kami bersama model yang akrab disapa Cyla ini:

Sore Cyla, lagi mau apa nih kamu?

Haiiii sore juga, aku lagi mau jalan-jalan aja nih di taman sekalian bawa sepatu roda buat main-main aja hihi

Oooh kamu bisa main sepatu roda juga yah?

Yaaah bisa sih sedikit-sedikit, gak jago-jago amat kok hehe cuma suka aja habis seru

Kamu sering yah pergi jalan-jalan ke taman gini?

Iyaaa sering, kalau lagi ada free dari aktivitas modeling aku pasti sempetin jalan-jalan. Tapi kalau ke mall terus kan bosen juga, jadi kadang-kadang aku refreshing main ke taman gini, selain seru murah meriah juga hihi

Biasanya kamu sama siapa sih kalau pergi jalan-jalan begini?

Aku sih biasanya sama temen-temen, tapi kan suka susah juga nemu waktu yang pas kadang mereka sibuk, dan akunya udah bosen banget jadilah aku suka jalan sendirian aja hahaha gak begitu suka ketergantungan orang sih aku anaknya

Emang nggak apa-apa jalan sendirian?

Nggak apa-apa doooong malah kadang asik loh, kita bisa punya waktu sendiri, seneng-seneng sendiri, me time lah istilahnya hihi

Berarti memang kamu nggak suka diem di rumah yah?

Iya! Aku suka bosen kalau di rumah aja gitu gak ada kegiatan, mending keluar, walaupun cuma ke taman-taman deket rumah. Kalau udah di luar kan kita bisa aja gitu ketemu hal-hal menarik jadi gak sumpek pikiran juga

Wih mana pas banget mau liburan akhir tahun ya, udah ada plan mau ke mana?

Udah ada dooong pastinyaaa, aku nanti mau pergi bareng temen-temenku rencananya sih mau ke pantai liat kembang api sambil barbeque-an hihi