MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Sissy Raline: "Untuk Tetap Fit dan Seksi Itu Perlu"

SEP 06, 2016@16:08 WIB | 5,602 Views

Padatnya rutinitas yang kita jalani seringkali membuat kita melupakan hal-hal penting. Salah satunya ialah berolahraga untuk menjaga tubuh kita tetap sehat. Lain hal dengan yang dijalani oleh Sissy Raline, di tengah-tengah padatnya jadwal photoshoot yang ia lakukan, Sissy tetap menyempatkan diri untuk terus berolahraga. Seperti apa sih olahraga yang rutin dijalani oleh Sissy?

Hai Sissy kayaknya makin fit aja nih? Masih rajin olahraga yah?
Hai juga, wah iya dooong olahraga itu pasti aku jalanin paling engga seminggu sekali lah biar tetap bugar aja


Bukannya jadwal photoshoot kamu padat yah?
Padat sih, cuma pasti aku sempet-sempetin untuk tetap olahraga, karena menurutku untuk tetap fit dan seksi itu perlu. Apalagi untuk seorang model seperti aku.


Memang kamu nggak capek Sis, biasanya kan orang jadi males olahraga karena udah kecapekan duluan dengan aktivitasnya?
Kalau mau dibilang capek sih ya pasti capek, photoshoot ginikan makan waktu pasti lama, kalau dipikir-pikir bisa sampe 3 - 4 jam lah, cuma yah kalau kita nggak barengin dengan olahraga yang rutin, bisa-bisa tubuh kita jadi nggak sehat, dan pas kerja malah jadi nggak prima, duh nggak banget deh menurutku.


Jadi itu kuncinya yah kamu selalu tampil maksimal setiap photoshoot?
Pastinya doooong, pokoknya aku justru malah nggak enak banget kalo jadwal olahragaku mulai kendor. Badan rasanya kaku-kaku, dan pas photoshoot tuh posenya jadi nggak kerasa maksimal. Karena udah kebiasaan mungkin yaah


Memang olahraga yang biasa kamu jalanin tuh apa sih?
Aku sih biasanya nge-gym, jogging, yah yang sesempet-sempetnya aku aja sih. Kalau lagi nggak padet-padet banget juga aku sempetin Yoga, Zumba dan lain-lain cuma kalo jadwal aku lagi padet mah yaaah paling jogging aja keliling kompleks hihi


Tipsnya apa sih biar tetap konsisten berolahraga?
Yang pertama sih niat, dan niat itu bener-bener harus dijalanin jangan sampe tergoda apapun. Misalnya udah niat mau jogging, eh pas bangun pagi kamu mendadak males, nah sebisa mungkin dilawan deh tuh malesnya kamu, jangan sampai tergoda! haha kalau udah bisa lawan rasa males kamu sih pasti bakalan konsisten untuk terus berolahraga.