MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Shinta R Khyuliang : Dunia Modeling dan Klub Motor Menjadi Satu Irisan

SEP 06, 2020@12:23 WIB | 621 Views

"Motor modif itu keren, kalau ada kesempatan mungkin aku akan lebih modif motor sendiri. Karena motor bisa aku bawa kemana-mana, jadi aku lebih prefer modif motor karena secara akses lebih gampang. Sementara modif mobil aku harus persiapkan jauh-jauh hari," buka Shinta yang mengaku sudah belajar mengendarai motor matic sejak kelas 6 SD.

Dunia two wheelers community sudah menjadi bagian dari hidupnya. "Pernah deket dengan anak motor dan ikut dengan komunitas mereka, keren sih solidaritas mereka. Harapan paling besar, jika ada kesempatan aku bakal join dengan komunitas motor, dengan catatan punya motor seperti mereka," cetus Shinta. Sektor modifikasi yang bakal Shinta eksekusi antara lain jok, velg, serta stang motor.

Menurut Shinta, bagi BlackPals yang bermain di roda dua, ia menyarankan untuk tetap stay safe saat berkendara, patuhi rambu lalu lintas dan hindari mengantuk saat mengendarai motor. Saat pandemik covid 19 seperti sekarang, dirinya mengaku menunda kegiatan seperti shopping di mall, begitu juga dengan clubbing dan travelling. Salah satu destinasi negara yang ia idamkan adalah mengunjungi Yerusalem, Paris dan Jepang.  Shinta cukup tertantang saat photoshoot dengan Blackxperience.com. Pemilik Honda Civic FD warna hitam ini dibalik aktivitas modelling, ternyata juga menyimpan beberapa pengalaman di dunia otomotif.

Penelurusan kami di IG Shintakhyu_, dirinya memosting beberapa foto saat menjadi talent di IIMS, IMOS dan GIIAS dalam sesi waktu yang berbeda. "Kebetulan beberapa kali di booth Nissan, Suzuki di gelaran otomotif seperti IIMS, IMOS dan GIIAS," ungkapnya. Selain di dunia talent, Shinta juga menyimpan potensi suara emasnya. Beberapa kali ia menyanyi di kafe dan itu bagian dari segudang talent yang ia miliki. [Ahs/timBX]

Tags :

#
blackangels,
#
angels on wheels,
#
shinta r khyuliang